Ads Area

10 Gambar Hari Ibu 22 Desember Terbaru


GambarTop10 - Hari ibu di Indonesia secara nasional dirayakan setiap tanggal 22 Desember. Sedangkan di negara-negara lainnya dirayakan pada tanggal dan bulan berbeda-beda. Makna hari ibu bertujuan untuk menghargai peran seorang ibu, dimana setiap orang dilahirkan dari seorang ibu. Peranan ibu dalam keluarga sangatlah penting misalnya untuk menjaga anak, melayani suami, dan pekerjaan rumah tangga lainnya, serta tidak sedikit seorang ibu bekerja demi mencukupi kebutuhan keluarganya.











Selamat Hari Ibu
Selamat Hari Ibu


Hari ibu pada tanggal 22 Desember diresmikan oleh Presiden pertama Indonesia yaitu Sukarno di bawah Dekrit Presiden No. 316 thn 1953, tepatnya ketika ulang tahun Kongres Perempuan Indonesia 1928 ke-25. Dahulu diperingati guna merayakan semangat wanita Indonesia dan meningkatkan kesadaran berbangsa dan bernegara. Sekarang ini hari ibu diperingati dengan menyatakan rasa cinta terhadap kaum ibu. 10 gambar pilihan ini merupakan ungkapan terima kasih terhadap jasa setiap ibu di Indonesia. Selamat Hari Ibu Nasional.


















A photo posted by serinia (@bsenja51) on



















A photo posted by Fauzy (@oyinesia) on













A photo posted by Vidio (@vidiodotcom) on









Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad