Ads Area

5 Zodiak Paling Mudah Cemburu, Leo Paling Suka Drama

5 Zodiak Paling Cemburu, Leo Paling Suka Drama

Altairgate - Apakah kamu termasuk orang yang pencemburu? Atau apakah Anda memiliki pasangan yang cemburu? Banyak hal yang dapat membuat seseorang merasa cemburu. Kecemburuan bisa datang ketika seseorang berpikir atau merasa buruk tentang pasangannya. Hal ini kemudian membuat orang tersebut mulai meragukan pasangannya. Jika Anda cemburu, maka orang akan melampiaskannya dengan cara yang berbeda. Ada yang lebih memilih untuk menekannya dan ada juga yang justru melakukan hal-hal yang di luar ekspektasinya.

Tingkat kecemburuan seseorang bisa dilihat dari sifatnya menurut zodiak. Dilihat dari zodiaknya, berikut ini adalah lima zodiak yang paling cemburuan:

1. Taurus (20 April-20 Mei)

Taurus adalah orang yang akan mencurahkan banyak waktu dan usaha dalam hubungan cintanya. Jika romansa mereka tidak berjalan dengan baik maka Taurus bisa mengalami depresi.

Zodiak Taurus juga sangat mudah kehilangan kepercayaan jika merasa telah dibohongi oleh pasangannya. Jangan pernah mencoba berbohong kepada seorang Taurus jika Anda tidak ingin melihatnya menjadi lebih posesif. Pada dasarnya, Taurus sudah cukup posesif dengan pasangannya, dan ini hanya akan bertambah buruk ketika Taurus cemburu. Sifat Taurus yang keras kepala juga akan keluar ketika dia merasa cemburu atau terluka.

2. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Tidak mudah bagi Cancer untuk terbuka. Jika Cancer berani terbuka padamu, itu artinya dia sangat mempercayaimu. Ketika tanda Cancer mulai mencurigai Anda, seperti curiga jika Anda berselingkuh atau Anda melakukan sesuatu yang buruk, maka Cancer Anda akan mulai menjaga jarak dan berhati-hati dengan Anda. Cancer akan mulai meragukan diri mereka sendiri dan merasa bahwa mereka tidak cukup baik untuk Anda. Jika Anda mulai merasa seperti ini maka hal terbaik adalah mendengarkan Cancer, apa yang membuatnya cemburu dan tidak percaya pada Anda.

Image by Darkmoon_Art from Pixabay 


3. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Leo dikenal karena keegoisannya. Leo selalu berpikir bahwa tidak ada orang lain yang lebih peduli padanya selain dirinya sendiri. Ketika Leo merasa cemburu meski hanya sedikit, mereka bisa menjadi sangat dramatis. Leo akan berlebihan jika Anda tidak menjelaskan dan menenangkannya. Pada kenyataannya mungkin Leo tidak sesedih itu, dia hanya bereaksi berlebihan.

4. Scorpio (23-21 Oktober)

Scorpio kadang-kadang bisa terlalu mempercayai perasaan mereka sampai-sampai menjadi keras kepala. Jika zodiak Scorpio memiliki pikiran negatif tentang pasangannya maka mereka bisa langsung kehilangan kepercayaan dengan pasangannya. Tidak peduli apa yang Anda lakukan atau katakan, Scorpio tidak akan memaafkan Anda. Perasaan ini kemudian akan menyebabkan kecemburuan Scorpio. Ketika Scorpio merasa cemburu maka mereka bisa sedikit lepas kendali. Scorpio bukanlah seseorang yang suka menutupi kecemburuannya. Sebaliknya, tanda zodiak ini akan menunjukkannya dengan jelas kepada Anda.

5. Capricorn (20 Desember-19 Januari)

Bagi Capricorn, kepercayaan adalah hal terpenting dalam suatu hubungan. Jika Anda pernah berbohong pada zodiak ini sebelumnya, jangan harap Capricorn akan mempercayai Anda 100% lagi. Hal inilah yang membuat Capricorn sering berpikir negatif dan kemudian menjadi cemburu. Ketika Capricorn merasa cemburu, mereka bahkan mungkin berpikir bahwa hubungannya sudah berakhir. Karena itu akan lebih baik untuk selalu terbuka dengan Capricorn. 


Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad