Ads Area

6 Zodiak Paling Posesif, Ada Taurus, Leo dan Pisces

6 Zodiak Paling Posesif, Ada Taurus, Leo dan Pisces

Jakarta - Apakah Anda memiliki pasangan yang posesif atau Anda sendiri yang memiliki sifat posesif? Memiliki pasangan yang posesif mungkin menyenangkan pada awalnya karena bisa membuat Anda merasa dia benar-benar peduli dengan Anda. Namun jika sifat posesif si dia menjadi berlebihan dan membuat pasangannya terkekang, maka hal ini bisa berdampak sangat buruk pada hubungan cinta. Anda tidak tahan dengan sifat posesifnya dan memilih untuk mengakhiri asmara dengannya.

fashion-beautiful-woman-woman-hat
Image by Pera Detlic from Pixabay 

Masih tidak sadar bahwa dia adalah pasangan yang posesif atau tidak? Karakter posesif seseorang ini dapat dilihat dari zodiaknya. Berikut adalah enam tanda zodiak paling posesif dalam hal hubungan cinta:

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus adalah zodiak yang paling posesif karena keinginan mereka untuk merasa aman. Zodiak Taurus akan memberi tanda pada apa yang menjadi miliknya agar orang lain tahu dan tidak akan mengambilnya. Itu sebabnya Taurus suka mengatur pasangannya. Namun sebenarnya bukan hanya pasangannya saja, Taurus juga bisa sangat posesif terhadap barang-barang miliknya, terutama barang-barang mewah. Seperti layaknya seorang anak, Taurus akan mengatakan "itu milikku." Taurus tidak akan membiarkan orang lain meminjam atau bahkan menyentuh apa yang mereka miliki.

2. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio bisa menjadi tanda yang sangat posesif karena mereka mudah cemburu dan terlalu takut pasangannya mengkhianati mereka. Scorpio mungkin mengendalikan, tetapi mereka tidak melakukan ini untuk membuat pasangannya sengsara. Scorpio hanya ingin membuat dirinya merasa lebih baik. Sebenarnya Scorpio adalah orang yang menghargai kebebasan, namun tanpa disadari, ia justru merenggut kebebasan itu dari pasangannya.

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo adalah tanda posesif karena mereka ingin orang mengakui apa yang menjadi milik mereka. Leo sendiri bahkan tidak menyadari bahwa mereka sangat posesif dan mengendalikan. Bagi Leo, apa yang dia lakukan adalah caranya menghargai apa yang menjadi miliknya.

Baca juga: 4 Zodiak Paling Anti Terbalik dengan Mantan Kekasihnya

4. Kanker (21 Juni - 22 Juli)

Bagi zodiak Cancer, posesif sebenarnya adalah tanda kepedulian. Namun terkadang sifat posesif Cancer bisa sangat berlebihan sehingga membuat pasangannya merasa sangat tertekan. Zodiak ini perlu belajar untuk lebih mempercayai pasangannya dan tidak terlalu mengontrol.

Baca juga: 6 Zodiak yang Terlihat Bodoh Saat Sebenarnya Cinta

5. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Zodiak Capricorn suka membual tentang apa yang mereka miliki. Ini karena Capricorn merasa telah bekerja sangat keras untuk mendapatkannya. Tidak heran mengapa Capricorn sering sangat posesif terhadap apa pun yang mereka miliki. Mereka terlalu bangga dengan pencapaian mereka.

6. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Posesif Pisces berasal dari rasa takut yang mereka miliki. Pisces sering kali terlalu tidak percaya pada pasangannya dan takut ditinggalkan. Perlakuan posesif ini semata-mata untuk mencegah mereka terluka. Zodiak ini perlu belajar untuk percaya dan tidak berpikir negatif tentang pasangannya. Menurut Pisces, jika mereka terlalu terikat dengan pasangannya maka pasangan tidak akan meninggalkannya.

Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad