Ads Area

Langit Hari Ini, 30 Oktober 2021


Pukul 12:05: Bulan adalah Trine Venus, dan bulan kosong tentu saja dimulai

Tepat setelah tengah malam, bulan Leo menciptakan trine ke Venus di Sagitarius, transit yang sangat baik untuk menghabiskan waktu bersama teman dan kekasih. Kami mungkin memilih untuk tampil di sebuah pesta, di mana akan mudah untuk bertemu orang baru dan percakapan akan mengalir. Interaksi yang jujur ​​membantu kita untuk mencerminkan potensi kreatif kita, dan kita terinspirasi oleh mereka yang telah menjalani gaya hidup yang tidak lazim. Banyak dari kita akan tertidur pada jam ini, jadi mimpi kita mungkin membawa kenangan dari skenario energik semacam ini. Kita mungkin dipersatukan kembali dengan orang-orang yang kita cintai dalam mimpi kita dengan cara yang sangat menyenangkan. 

Pukul 2:53 pagi: Matahari berbentuk persegi Saturnus

Pada jam-jam sebelum fajar, matahari membuat alun-alun dua tahunan ke Saturnus, memicu peristiwa yang menyebabkan hari itu tampak seperti perjuangan yang berat. Transit ini memiliki efek melukai harga diri atau ego kita melalui keadaan yang membatasi, kemudian membuat kita merasa berat dan tertekan. Karakter kita mungkin tidak diketahui atau disalahartikan oleh masyarakat umum.  Atau mungkin kita mendapati diri kita menerima kritik dari seseorang yang memegang posisi otoritas dalam hidup kita, mungkin anggota keluarga yang lebih tua atau bos. Mereka mungkin hanya menginginkan kita untuk memenuhi potensi kita, namun, dalam waktu dekat, rasanya seperti kita berada dalam situasi kalah-kalah, bahwa tanggung jawab telah ditambahkan ke piring kita yang kita rasa tidak mampu untuk mengelolanya. Meskipun melakukan pekerjaan ini mungkin melelahkan, kami menjamin diri kami lebih percaya diri dengan mengatasi rintangan ini. 

Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad