2012's 10 Worst Movies

Daftar Isi (toc)

Happy New Year 2012 Reader. Banyak sekali film ditahun 2012. Ada yang benar-benar bagus dan tak sedikit juga beberapa film yang mengecewakan. Khususnya saya. Dan di pos kali ini saya akan menuliskan tentang 10 Film Terburuk di tahun 2012 menurut saya. Apa saja? Apakah termasuk list anda juga? Okay, Check This out.




Sebelum masuk ke 10 besar, saya kasih Honorable Mentions dulu yah. Jadi Honorable Mentions itu juga sebenarnya bisa dikategorikan film buruk tetapi tak masuk 10 besar.

Honorable Mentions
Abraham Lincoln : Vampire Hunter
Kisah sejarah yang diplesetkan tentang Presiden negara Amerika Serikat ini juga dikategorikan film buruk tahun ini. Tetapi, Setidaknya ada sedikit dari film ini yang bisa dinikmati. Meskipun begitu dia masuk dalam kategori film buruk tahun ini.

Dark Shadows
Film Bertema gothic lainnya dari Tim Burton ini juga memiliki cerita yang berantakan dan pace yang lambat di awal film. Saya benar-benar kurang bisa menikmati film arahan Burton ini. Tetapi, Akting Johnny Depp yang slengekan dan tema gothic yang kental jadi point plus sendiri di film ini.


Journey 2 : The Mysterious Island
Cerita yang klise, menggunakan formula yang sama seperti film pertamanya dan penceritaan yang kekanak-kanakan semakin memperburuk keadaan film ini. Selain itu, Vanessa Hudgens juga belum bisa mengembangkan aktingnya. Tetapi, Visual dunia didalam bumi yang penuh warna dan indah ini menjadi point plus dan menyelamatkan film ini dari 10 besar film terburuk 2012.

Here we come.... The TOP 10
10. Total Recall
Film Sci-Fi yang saya gadang-gadang bakal masuk list favorit saya. Ternyata perkiraan saya salah. Latar belakang cerita di film ini kurang digali. Penceritaan film yang terlalu cepat diawal lalu tiba-tiba melambat di pertengahan menuju akhir semakin memperburuk film ini. Seandainya sang sutradara mengelola film ini dengan baik.

09. Battleship 
Film Sci-Fi fiction lainnya yang mengecewakan saya. Battleship benar-benar kurang bisa memberikan cerita yang bagus. Dengan durasi yang termasuk lama sehingga film ini terkesan menambah-nambahi durasi yang seharusnya bisa dipersingkat. Guyonan yang diulang-ulangi membuat guyonan di film ini sudah tidak fresh lagi. Dan film ini hanya memperdulikan CGI saja. Another Michael Bay's-Look-Like movie.

08. Underworld : Awakening
Seri keempat dari seri Underworld terkesan dibuat dengan asal-asalan. Yah, dengan durasi hanya sekitar 70 menit. Film ini sangat berjalan dengan cepat. Saya yang belum pernah mengikuti film ini sama sekali juga tidak diberi informasi dengan jelas tentang seri-seri sebelumnya. Dengan CGI yang tidak bagus untuk menghasilkan Gimmick 3D yang kasar. juga memperburuk film ini.

 07. Wrath Of The Titans
Ayolah seri pertama film ini juga be.um bisa memberikan alur cerita yang bagus. Wrath Of The Titans ini adalah sebuah sekuel yang tidak perlu ada menurut saya. Dengan cerita yang makin buruk dan durasi yang sedikit lebih singkat ketimbang film pertamanya. Ini adalah sekuel mesin pengeruk uang sineas hollywood saja.


06. Resident Evil : Retribution
Ternyata trailer yang ciamik belum tentu filmnya juga bagus. Yah, seri kelima dari resident evil ini juga tak memberikan alternatif cerita dari seri Resident Evil yang tiap seri memberikan kualitas yang semakin buruk. Evil Goes Global yang ditawarkan di film ini juga hanya tipu daya Production House untuk menarik penontonnya.

05. The Man With The Iron Fists
Inilah proyek untuk memenuhi Ego sang sutradara, sekaligus penulis naskah dan sekaligus pemeran utama film ini. Darah bermuncratan dimana-mana dengan CGI ala kadarnya. Cerita yang sangat berantakan. RZA belum berkompeten untuk membuat film.

 04. Stolen
Nicolas Cage sudah memudar. Disini akting dia juga sangat menganggu. Dengan cerita yang seharusnya berpotensi menjadi film yang asik dengan penuh aksi. Tetapi eksekusi yang kurang tepat alhasil film ini berantakan. Dengan departemen akting yang tidak kalah buruk.

03. Alex Cross
Film Aksi detektif yang melempem. Proyek reboot yang sangat gagal. Akting Tyler Perry juga tak bagus di film ini. Terkesan ngasal saat membuat film ini. Adegan aksi yang juga pada nanggung di film ini. Hanya adegan shoot di Indonesia yang bikin meringis saat menonton film ini.

02. Project X
Found Footage dengan tema Party. Seharusnya bisa menjadi sebuah sajian menarik layaknya Hangover. Tetapi, Ini adalah film party paling tidak penting. Jika anda skip film ini saat menontonnya. Niscaya kalian tidak akan merasa kehilangan cerita film ini.

01. Ghost Rider : Spirit Of Vengeance
The Worst from them all on this year. Yah! Ini adalah Sekuel paling tidak penting yang pernah ada. Ghost Rider pertama pun tak punya premis cerita yang bisa dilanjutkan. Begitu pula kualitas di film pertama yang buruk. Ghost Rider 2 ini juga berkualitas jauh di bawah film pertamanya. Cerita yang ingin dibikin berbobot alhasil hanya film kosong lainnya. WORST!

Sekian Film Terburuk ditahun 2012. Ini menurut saya, bagaimana menurut anda? adakah yang belum masuk list? atau mungkin tak setuju dengan kriteria saya?
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad