7 Cara Merayu Pria dengan Benar

Daftar Isi (toc)

7 Cara Membuat Pria Liar

Sulit dipercaya jumlah nasihat buruk yang ada di luar sana tentang cara merayu seorang pria atau jika mereka memberi Anda nasihat, mereka lupa memberi tahu Anda cara menggunakannya dengan benar. Jadi, berikut adalah beberapa tip tentang apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan untuk membuat pria liar dan instruksi manual.

7-cara-merayu-pria-dengan-benar

1) Berpakaianlah dengan cara yang membuat Anda merasa seksi dan juga menyanjung sosok Anda. Mari kita akui beberapa dari kita terlihat konyol dengan stiletto. Merah hampir selalu merupakan warna yang bagus. Cobalah gaun slinky merah dan pakaian dalam yang nyaman. Alat siksaan yang mereka jual untuk menyedot nyali kita terlihat bagus di balik gaun itu, tetapi tidak seksi sama sekali saat Anda mencoba menariknya untuk menikmati malam yang liar.

2) Perhatikan apa yang dia katakan untuk perubahan. Ya, Anda dapat berbicara tentang diri Anda sendiri, tetapi seorang pria merasa sangat menyegarkan ketika seorang wanita mengizinkannya untuk memiliki waktu sendiri dalam sorotan.

3) Jangan membicarakan mantan Anda. Jika dia bertanya, buatlah pendek dan manis. Anda mulai segar dengan orang ini. Tidak perlu membawa hantu hubungan masa lalu. Anda sempurna baginya pada awalnya. Tidak ada alasan untuk membuatnya bertanya-tanya apakah pria terakhir yang mencampakkan Anda benar.

4) Kenakan aroma yang ringan dan menarik. Ini berarti melapisi aroma. Mandi dengan minyak mandi beraroma terlebih dahulu. Kemudian oleskan bedak ringan dengan aroma yang sama. Akhirnya semprotkan parfum beraroma yang sama di depan Anda dan berjalanlah ke dalam kabut. Lakukan ini sekitar 45 menit sebelum Anda melihatnya. Jika Anda mengalahkannya dengan aroma Anda, alih-alih ingin sedikit mendekat, dia akan berlari ke pintu keluar terdekat.

5) Jika Anda membawanya kembali ke tempat Anda, pastikan tempat itu remang-remang. Pencahayaan lembut meminimalkan garis dan kerutan dan membuat kulit Anda sedikit bercahaya. Jauhkan lilin atau lampu yang memiliki pencahayaan yang dapat disesuaikan. Dalam pencahayaan lembut Anda bisa menjadi wanita impiannya dan Anda bisa merasa seribu kali lebih baik saat membuka pakaian di depannya.

6) Lakukan strip menggoda untuknya. Sekarang saya tidak berbicara tentang penggoda strip pelacur sepuluh dolar. Maksud saya menanggalkan pakaian secara perlahan. Suruh dia berbaring di tempat tidur untuk menonton, saat Anda perlahan-lahan melepaskan gaun Anda, lalu celana dalam Anda dan akhirnya stoking dan sepatu Anda. Buat dia menunggu sebentar.

7) Jelajahi tubuhnya secara detail. Anggap saja sebagai hidangan lima hidangan. Buat dia benar-benar liar dengan menemukan semua tempat tersembunyi yang bahkan tidak dia ketahui keberadaannya. Kebanyakan wanita hanya berbaring di sana dan membiarkan pria melakukan semua pekerjaan. Berpartisipasilah dan Anda baru saja melewati sebagian besar wanita yang pernah berhubungan seks dengannya. 

Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.