8 Hal yang Membuat Anda Terlihat Bukan Wanita

Daftar Isi (toc)

8 Hal Yang Bikin Bukan Wanita

8-hal-yang-membuat-anda-terlihat-bukan-wanita


1. Tato.

Tato dulunya mewarnai tentara, pelaut, mafiosi dan rocker punk. Sekitar sepuluh tahun yang lalu, mereka menjadi modis. Kelas menengah ke bawah mulai menerima mereka. Sayangnya, tidak seperti sepatu tahun lalu, tato tidak bisa dibawa ke toko barang bekas dan dibuang.


Untuk kelas orang tertentu, tato itu 'keren'. Bagi yang lain, mereka adalah grafiti di kuil jiwa. Mereka menandai seorang wanita secara definitif sebagai kelas bawah, terasing, depresi, dan sedikit gila. Mereka juga merupakan cara yang praktis untuk mengidentifikasi seseorang secara mutlak kepada pihak berwenang. Yang menunjukkan betapa bodohnya beberapa penjahat.


Hal yang sama berlaku untuk tindikan. Keluarga saya adalah petani. Saya mengasosiasikan cincin hidung dengan banteng, dan tindikan dengan tag ternak. Mereka adalah surga dari kotoran, infeksi, dan bukaannya terlihat tidak sedap dipandang.


Dengan tato dan tindikan, sebelum Anda membuka mulut, Anda sudah mengetikkan diri Anda kepada orang yang Anda temui.


2. Sorotan dan coretan.

Apakah Anda pirang, atau berambut cokelat? Tentukan pilihanmu! Ini mungkin novel sepuluh tahun yang lalu. Sekarang mereka terlihat biasa saja. Tidak semua pria menyukai pirang. Kepala yang sehat dari rambut cokelat atau hitam gagak yang tidak diwarnai adalah hal baru yang menyenangkan akhir-akhir ini.


Memang benar bahwa pirang lebih menyenangkan. Aku pernah menjadi satu! Kebanyakan orang di planet ini gelap. Seorang non-pirang dengan rambut pirang terlihat 'menarik'.


Sekarang mode ini dilakukan sampai mati. Jika mereka melakukannya di Romford, itu terkubur!


3. Anting-anting besar.

Tidak salah lagi bagian dari lemari pakaian gipsi. Yang baik-baik saja jika Anda salah satunya. Anehnya populer. Mungkin mereka untuk membuat kepala pemakainya terlihat lebih kecil. Tambahkan mereka ke fitur di atas, dan tipe yang tidak menarik akan muncul.


4. Pesta minum.

Pesta minum, mengoceh, dan jatuh di jalan adalah hal yang lucu jika Anda yang melakukannya. Jika Anda adalah penonton, itu kurang begitu.


5. Terlihat G-string.

Ini erotis, tidak diragukan lagi. Kecuali jika Anda tidak memiliki sosok untuk melakukannya. Kemungkinan akan memancing reaksi 'Mother of G*d!' ketika menghiasi pantat pucat dan bernoda dari wanita muda yang 'penuh' itu. Diet buruk, tidak berolahraga, lima liter semalam, lalu 'intip-a-boo!'. Agggh!


Dulu saya bertanya-tanya mengapa begitu banyak wanita muda berpakaian saucini berjalan di jalanan dengan wajah kapak. Sekarang saya sekarang. Separuhnya mencoba untuk menolak rayuan vulgar yang tidak diinginkan dari pria, separuh lainnya kesal karena mereka tidak mendapatkan apa pun!


Tidak ada yang seksi tentang erotisme yang dibuat-buat dan terang-terangan. Apa yang erotis adalah apa yang tampaknya merupakan kecelakaan. 'Sekilas stocking adalah sesuatu yang cukup mengejutkan' dll.


Mungkin juga mengganggu rekan kerja wanita. Dengan asumsi perusahaan Anda mengizinkan pakaian seperti itu. Tidak? Kenapa ya?


6. Sumpah.

Teman pria Anda mungkin menganggap ini lucu, di wajah Anda. Apa yang mereka pikirkan secara pribadi adalah masalah lain. Kebiasaan mengumpat adalah tanda lain dari orang yang depresi dan marah. Ini tidak menarik. Semakin Anda melakukannya, semakin merusak alam bawah sadar Anda.


7. Augmentasi Payudara.

Juga dikenal sebagai 'pekerjaan payudara'. Ini terlihat baik-baik saja, dari kejauhan. Dibandingkan dengan pasangan alami, mereka terlihat aneh. Mereka adalah payudara nyata apa transeksual adalah untuk 'mama merah panas'; tidak ada kompetisi. Dari dekat, mereka tidak sebagus aslinya. Sepotong peralatan yang berfungsi sempurna telah diubah menjadi lelucon kartun, dengan kemungkinan konsekuensi medis jangka panjang.


Beberapa pria menyukai payudara kecil. Kecantikan adalah masalah proporsi. Beberapa wanita neurotik tentang penampilan mereka; tidak ada yang akan menyenangkan mereka.


Contoh yang baik adalah...


8. Alis Menghilang.

Mereka dicabut sampai kehampaan, lalu digambar atau ditato kembali. Dan ini lebih baik? Seseorang bisa terlihat aneh, bahkan seperti badut. Rambut rontok menunjukkan penyakit. Mencabuti rambut seringkali merupakan tanda penyakit mental. Gadis-gadis, berhenti! Jangan mencoba menyepuh bunga lili!

CATATAN PENTING: Ada orang yang akan mendorong Anda di atas. Mereka akan mengatakan Anda terlihat cantik. Kesengsaraan menyukai kebersamaan, dan beberapa orang senang dengan kejatuhan orang lain.

Jadilah wanita Anda sendiri. Mundur dari diri Anda, hidup Anda dan lingkungan Anda, dan putuskan nasib Anda sendiri. 

Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.