[NOW STREAMING] TWO WEEKS TO LIVE

Daftar Isi (toc)


Kalau dunia bakal berakhir, pasti ada banyak list kegiatan yang bakal dilakuin.

Hal ini lah yang dibahas di dalam limited series yang dibintangi oleh Maisie Williams. Limited series ini dibuat oleh Gaby Hull dengan memiliki 6 episode di dalam satu musimnya. Series ini berjudul Two Weeks To Live yang bisa kamu tonton lewat Mola TV. Aplikasi streaming satu ini memiliki berbagai macam series terbaru di dalam library-nya dan pastinya keren-keren banget.

Tak hanya dibintangi oleh bintang dari serial Game of Thrones, Maisie Williams, tapi juga beberapa nama lain ikut terlibat di dalam limited series ini. Dari Jason Flemyng, Sian Clifford, dan Mawaan Rizwan. Two Weeks To Live adalah limited series buatan inggris yang setiap episode-nya memiliki durasi hanya 25 menit saja. Jadi, mengikuti limited series akan lebih mudah dan menyenangkan. Terlebih, memang serial satu ini punya dark comedy yang kental sehingga di balik segala tragedi di setiap konfliknya, penonton pun juga akan diajak untuk menertawakan tragedi tersebut.

Kisahnya memang terfokus tentang sosok perempuan yang telah terisolasi oleh kehidupan manusia. Dia datang ke kota untuk menyelesaikan beberapa to-do list dan misi dalam hidupnya. Yep, perempuan itu adalah Kim (Maisie Williams), yang kabur dari rumah untuk bisa menyelesaikan misi dalam hidupnya ini sebelum kembali ke rumah bersama dengan Ibunya, Tina (Sian Clifford).

Kim berniat untuk melakukannya perlahan-lahan sampai bisa menyelesaikan semuanya. Tetapi, di tengah dia menjalankan kegiatannya, di sebuah bar dia bertemu dengan Nicky (Mawaan Rizwan) dan saudaranya, Jay (Taheen Modak). Mereka jadi akrab hingga akhirnya Jay iseng membohongi Kim bahwa dunia akan segera berakhir dalam 2 minggu. Kim yang panik langsung segera menuntaskan misi pentingnya terlebih dahulu yang melibatkan sang ayah yang sudah tiada dan masa lalunya yang kelam.

Di sinilah segala konfliknya dimulai. Serial satu ini akan mengajak penontonnya untuk menelusuri berbagai macam misteri, kebohongan, dan berbagai macam cerita yang tak pernah disangka sebelumnya. Sekaligus mengikuti perjalanan karakter Kim dengan segala daftar kegiatan yang harus dilakukan sebelum dunia berakhir dengan segala alasannya ini.

Limited series ini akan didominasi oleh kisahnya lebih condong ke komedi. Jadi, meski dengan berbagai konfliknya yang serius, kemasan dari serialnya memang sangat ringan dan dibuat agar penontonnya terus terhibur di setiap episodenya. Dengan premis cerita yang terlihat remeh, tapi serial ini menggali dalam setiap alasannya dengan cara yang menarik. Jadi, di setiap episode-nya akan membuat penontonnya terkejut karena akan ada rahasia-rahasia lain yang terungkap. Tak hanya tentang misinya, tetapi juga tentang karakternya terlebih tentang background story dari karakter utamanya. Jadi, siap-siap saja.

Menarik pula melihat Maisie Williams ini melakukan peran yang berbeda dibandingkan apa yang dia lakukan di Game of Thrones. Performa aktingnya sebagai Kim, sosok karakter yang hidupnya terkunci di sebuah hutan dan baru saja datang ke kota ini berhasil meyakinkan penontonnya. Meski tetap tampil sebagai sosok yang pandai untuk bermain dengan senjata tajam atau senapan, tetapi kepolosan karakternya yang harus disampaikan penontonnya berhasil mengundang tawa. Tanpa performa yang apik dari Maisie Williams, Two Weeks To Live  tak akan semenyenangkan ini untuk diikuti.

Jadi, Two Weeks To Live  adalah limited series yang menarik untuk diikuti. Singkat, tapi setiap episode-nya memiliki beberapa kejutan dengan misi-misi yang unpredictable. Kalo mau nonton serial ini, bisa langsung langganan akses ke Mola TV dengan harga Rp12.500 saja untuk 30 hari. Yang mau Nonton limited series ini bisa langsung ke sini.

Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.