Semua Tentang Makanan Afrodisiak

Daftar Isi (toc)

Semua Tentang Makanan Afrodisiak

Sepanjang sejarah, benar atau salah, banyak kenikmatan gustatory telah disebut makanan afrodisiak, dengan keyakinan bahwa mengkonsumsinya berkontribusi pada keinginan seseorang untuk lawan jenis. Untuk sebagian besar, makanan tidak ada hubungannya dengan suasana hati, daripada kebodohan yang menyertai memakannya!

semua-tentang-makanan-afrodisiak

Image by MOISES LAZO from Pixabay

Asparagus - Percaya atau tidak, tangkai hijau ini, yang dicerca oleh anak-anak Anda, dianggap sebagai simbol phallic dan dicari oleh para wanita di masa lampau.


Alpukat - Potong menjadi dua, dan Anda memiliki penampilan alat kelamin wanita. Tetapi nama suku Aztec kuno untuk itu adalah Ahuacuatl, atau pohon testis. Buah-buahan umumnya menggantung berpasangan, yang menjelaskan istilah yang aneh. Namun selama berabad-abad sejak penemuannya, daging berwarna krem ​​telah dianggap sebagai pendorong suasana romantis.


Tiram - Apakah mereka mengajukan pertanyaan tentang pengaruhnya terhadap pria dan bercinta? Sebenarnya, tiram mengandung seng, yang diketahui mempengaruhi progesteron tubuh, yang pada gilirannya ada untuk menghidupkan libido.


Jahe - Seperti rempah-rempah lainnya, jahe merangsang sirkulasi tubuh. Peningkatan sirkulasi ke zona sensitif seksual, membuat mereka lebih sensitif terhadap rangsangan. Jahe yang ditambahkan ke berbagai masakan bisa membuat jamuan makan yang mengarah ke kamar tidur.


Buah - Meski banyak memiliki khasiat yang bermanfaat bagi tubuh, apakah ada yang menambah gairah saat dimakan, merupakan pertanyaan yang bagus. Lagi pula, terkadang stroberi hanyalah stroberi. Tetapi stroberi yang dipegang di bibir Anda dan dibagikan, dapat menghasilkan buah dari jenis yang berbeda.


Cokelat - Dicintai oleh wanita dari segala usia, di semua era karena teksturnya yang kaya dan sensual saat meleleh di mulut. Namun sebenarnya, cokelat mengandung bahan alami yang melepaskan serotonin di otak, zat kimia yang menyebabkan relaksasi dan menciptakan sensasi kenikmatan. Untuk kenikmatan tambahan, pilih cokelat hitam yang memiliki jumlah kakao yang lebih tinggi, dan dengan demikian, lebih menyukai almond! 

Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.