Furnitur Kulit Buatan Amerika - Apa yang Anda lewatkan

Daftar Isi (toc)

Furnitur Kulit Buatan Amerika

furnitur-kulit-buatan-amerika-apa-yang-anda-lewatkan
Image by Gerben de Jong from Pixabay

Ketika Anda memikirkan furnitur kulit berkualitas tinggi, Anda dapat mengingat bahwa produsen furnitur Eropa yang telah memiliki pengalaman berabad-abad dalam bekerja dengan penyamakan kulit dan membangun kerangka kayu keras yang kokoh. Penjajah Eropa membawa banyak teknik konstruksi furnitur yang diserahkan selama berabad-abad ke Amerika pada 1700-an dan teknik serta tradisi ini masih berlanjut hingga sekarang. Teknologi telah berkembang pesat dalam 300 tahun terakhir dan banyak pencapaian dan inovasi manufaktur modern telah diperkenalkan dalam proses pembuatan perabot dan penyamakan kulit, tetapi seniman dan kerajinan yang masuk ke setiap bagian masih berlanjut. Pada artikel ini kita akan melihat manufaktur furnitur kulit Amerika, kulit kulit Eropa dan peran penyamakan kulit ini masih bermain hari ini di furnitur buatan Amerika.


Penyamakan kulit Eropa telah ada sejak sejarah kuno. Penyolderan metode lama akan dianggap cukup kasar menurut standar modern saat ini, tetapi metode ini sangat efektif dalam memproses kulit dan penyamakan untuk digunakan. Penyamakan kulit kuno sering ditemukan di pinggiran kota. Penggunaan kulit kulit tersebut selama ini termasuk kulit air, baju zirah, sepatu bot, sandal, serta tas dan baju besi. Proses penyamakan kulit telah berkembang pesat selama berabad-abad, dan kulit kulit diimpor dari penyamakan kulit Eropa ke produsen furnitur Amerika untuk digunakan oleh berbagai jenis furnitur.


Apa yang membuat furnitur kulit begitu dicari adalah karena ia menampilkan fitur alami di setiap tersembunyi yang membuat setiap bagian unik. Struktur permukaan unik dari tanda kawat berduri alami, bekas gigitan dan goresan inilah yang memberi karakter pada furnitur yang tidak akan Anda temukan di tempat lain. Kualitas ini biasanya dipertahankan dalam kualitas kulit yang lebih tinggi, memberikan rasa lembut dan halus yang dilumasi dan halus untuk disentuh. Fitur-fitur ini sangat berguna dalam furnitur kulit dan seringkali hanya pada kulit dari penyamakan kulit tertua.


Di Chino, California adalah produsen bernama Omnia Leather yang menyatukan desainer Eropa dan Amerika untuk membuat furnitur yang menawarkan beberapa detail, gaya, dan desain terbaik. Jika Anda melihat penawaran dari produsen furnitur khas yang menawarkan kulit, Anda sering menemukan selusin warna yang tersedia dalam satu kualitas kulit. Pabrikan ini, Omnia Leather, menawarkan 20 kualitas kulit yang berbeda dengan lebih dari 250 warna spesifik melalui kualitas kulit yang berbeda. Omnia menghitung banyak dari kulit ini dari penyamak AB Kulit Elmo Eropa. Ini adalah salah satu penyamakan kulit tertua dan terbesar di Eropa yang terletak di Svenljunga di Swedia barat. Kulit ini dikirim ke California di mana mereka dipotong dan dihentikan pada bingkai berbingkai Amerika. Ini menyatukan material dan konstruksi Eropa dan Amerika.


Terletak di Dallas, Texas adalah produsen kulit Amerika lainnya yang disebut American Leather. Pabrikan ini, seperti Omnia, juga menawarkan berbagai macam kulit khusus dengan kualitas nubuck, alami, wax, dan terlindungnya sendiri. Kulit Amerika mengambil banyak kulit mereka dari Elmo Tannery di Swedia, menghasilkan kulit berkualitas Eropa yang kemudian diaplikasikan pada bingkai kayu keras kering yang dibuat oleh Kulit Amerika. Perusahaan ini juga dikenal dengan lini tidur yang sukses yang disebut Comfort Sleepers yang ditawarkan dalam ukuran twin, full, queen, queen plus, dan king. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1991 dan terus berspesialisasi dalam furnitur kulit khusus.


Kulit memiliki fitur alami yang membuat setiap bagiannya unik. Hari ini, kombinasi pembakaran kulit Eropa kuno dan manufaktur Amerika modern menciptakan hasil akhir yang sangat tinggi. American Leather Furniture memproduksi penggunaan teknik konstruksi berkualitas tinggi dan rangka kayu keras, menggabungkannya dengan kulit kulit berkualitas tinggi dari penyamakan kulit top Eropa untuk menciptakan furnitur yang dibuat untuk tahan lama. Jika Anda ragu berbelanja kulit karena kualitas, pertimbangkan produsen furnitur kulit Amerika yang berniat menggunakan kualitas dan bahan terbaik yang tersedia di pasaran. Anda akan senang dengan apa yang Anda temukan.

Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.