Emosi Lihat Ibunya Sakit Lumpuh Diperkosa Tetangga, Riyan Sembelih Leher Korban Pakai Kapak

Daftar Isi (toc)

 Riyan (17) Seorang pria sejati Pasuruan layangkan kapak hingga tewas. Tindakan itu yang pertama dilakukan pelaku.



Meski sejak lama memendam sakit hati pada korban, pelaku tak pernah melakukan tindakan kasar pada korban. Pelaku juga tak pernah melakukan percobaan pembunuhan pada korban sebelumya.

"Sebelumya tersangka ini tak pernah melakukan percobaan penusukan atau pembunuhan pada korban. Aksi yang menyebabkan korban tewas itu yang pertama," kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adrian Wimbarda kepada detikcom, Jumat (15/4/).

Namun, ditegaskan Adrian, aksi penusukan memang direncanakan sebulan sebelumnya. Selain sudah menyiapkan Kapak, hari itu pelaku juga mengintai keberadaan korban.

"Memang memenuhi unsur pembunuhan berencana," terang Adrian. Menurut Adrian selama ini pelaku berperilaku baik. "Di sekolah juga normal-normal saja, seperti anak lain," pungkas Adrian.

Riyan sendiri mengaku bunuh korban, nisay (49), karena sakit hati. Sakit hati itu, kata riyan karena ia melihat ibu nya di perkosa

Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.
Tags

Top Post Ad

Below Post Ad