Inilah Tampang Ibu Muda yang Gorok 3 Anak Kandung di Brebes, 2 Selamat 1 Meninggal dunia 😢

Daftar Isi (toc)

 


BREBES – Warga Kompleks Sokawera RT 03/02 Desa Tonjong, Kecamatan Tonjong, Brebes, Minggu (20/3/2022), dihebohkan dengan peristiwa pembunuhan. Mereka pun berbondong-bondong melihat TKP (Tempat Kejadian Perkara), yakni rumah Kanti Utami (35), yang telah tega menggorok anak kandungnya sendiri.

Tetangga korban Novi (42) mengungkapkan, awal diketahui kasus pembunuhan, usai salat subuh dimana salah satu anggota keluarganya yang masih serumah berteriak minta tolong, hingga mengundang warga lainnya mendatangi lokasi kejadian.

"Warga kemudian mendobrak pintu kamar dan menemukan 3 anaknya mengalami luka-luka serius," kata Novi, Minggu (20/3/2022).

Novi mengungkapkan, ketiga anaknya yakni anak kedua Ataya mengalami luka di leher dan meninggal dunia. Kemudian kakaknya yang perempuan Sakhi (10) mengalami luka pada bagian dada dan yang terakhir anak ketiganya yang laki-laki Emir (4,5) mengalami luka pada pada bagian lehernya.

"Alhamdullilah nyawa anak pertama dan ketiganya bisa diselamatkan dan dilarikan ke Rumah Sakit Aminah Bumiayu. Namun yang nomor dua meninggal dunia," ungkapnya.

>>>BACASELENGKAPNYA<<<

Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.
Tags

Top Post Ad

Below Post Ad