Kejadian Subuh Ini, Tak senang dibangunkan sahur pakai pengeras suara, Marbot mesjid diker0yok masa hingga t3was 😭😭 Surga menantimu pak🤲..

Daftar Isi (toc)

 

PALEMBANG ,Marbot masjid di Palembang , Sumatera Selatan dikeroyok saat membangunkan sahur melalui pengeras suara masjid, terekam CCTV dan viral di media sosial. 


Aksi itu terjadi Kamis (20/5/) sekitar pukul 03.00 WIB.


Awal kejadian, seperti biasa remaja Masjid Al-Saleh, Karang Anyar membangunkan orang untuk sahur memakai pengeras suara dan selama ini tidak ada yang protes.


Bahkan malah menuai pujian dan support dari masyarakat. 


Pada hari kejadian sekitar pukul 03.00 WIB, datang sekelompok orang yang tidak setuju dengan cara membangunan sahur yang dilakukan marbot lalu mendatangi masjid dan marah serta mengajak duel marbot. 


Dalam rekaman video berdurasi 1 menit itu terlihat marbot masjid, Dayu Anggi masih pakai sarung saat terlibat duel dengan pelaku.


Kasubdit Jatanras Dit Reskrimum Polda Sumsel, Kompol Suryadi mengatakan berdasarkan keterangan dari korban, lima pelaku datang secara tiba-tiba, sambil marah-marah minta agar berhenti membangunan sahur. 


“Pelaku masuk masjid masih menggunakan sandal dan sempat ditegur oleh korban, namun salah satu pelaku malah mengajak duel tidak dihiraukan oleh korban,” ujarnya.


Kemudian korban meminta kelima pelaku untuk meninggalkan masjid. Setelah di luar masjid salah satu pelaku AR menendang tong sampah hingga pecah.

Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.
Tags

Top Post Ad

Below Post Ad