Nenek Yang Masih Perawan Ini Akhirnya Bertemu Jodohnya Setelah 56 Tahun Sendiri, Terlambat Tapi Indah Pada Waktunya

Daftar Isi (toc)

  




Jodoh siapa yang tahu.Beberapa saat yang lalu viral seorang nenek perawan akhirnya bertemu jodohnya setelah 56 tahun sendiri.Foto-foto pernikahan dan kisah pasangan ini menjadi viral di media sosial.Kisah dan foto pasangan ini diunggah oleh sebuah akun Instagram @makassar_iinfo pada Jumat, 6 Desember 2019 lalu.

Sang nenek yang baru saja menikah ini bernama Hj. Hawang asal Kendari, Sulawesi Tenggara.Dia baru saja menemukan pujaan hati di usianya yang kini menginjak 56 tahun.Di usianya yang hampir lanjut ini ia dipertemukan seorang laki-laki yang menjadi pasangannya.

Laki-laki ini adalah seorang duda tanpa anak.Duda ini bernama Sirajudin.Untuk diketahui ini merupakan pertama kalinya Hj Hawang menikah.Seorang fotografer yang ikut mengabadikan momen pernikahan pasangan tersebut juga ikut bahagia.

Meski tak lagi bisa dibilang muda, Hj Hawang akhirnya menemukan pasangan yang selama ini dicarinya.Melalui akun Facebook Firman Fotography pada Rabu (4/12) Firman juga memberikan sedikit pesan."Jangan bersedih ketika jodohmu belum kau temukan," tulisnya. 

Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.
Tags

Top Post Ad

Below Post Ad