Tragis, Seorang Bocah Meninggal Usai Handphonenya Disembunyikan Orang Tuanya

Daftar Isi (toc)

   


Tragis nian cara AA, 11, mengakhiri hidupnya. Pelajar di Desa Banjarkejen, Kecamatan Pandaan ini, ditemukan tewas, Minggu pagi.

Dia mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di dapur rumahnya. Informasinya insiden itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 09.00.

Dia ditemukan sudah tewas dengan posisi menggantung dan di lehernya terikat tali tambang, yang diikatkan pada asbes terbuat dari kayu glugu di ruang dapur dalam rumahnya.

“Tewasnya korban diketahui pertama kalinya orang bapaknya sendiri, saat pulang dari keliling jualan sayur. Masuk rumah kaget melihat anak keduanya gantung diri di dapur, dan posisinya sudah tak bernyawa,” jelas Kades Banjarkejen, Maksum Soleh.

Saat kejadian berlangsung, kata Maksum Soleh, posisi rumah dalam keadaan kosong dan hanya korban seorang diri.
Sementara itu, Nr, ayah korban, sejak pagi keluar rumah jualan sayur keliling.

Lalu, Ms, 49, ibunya juga ke sawah lantaran bekerja menjadi buruh tani. Kemudian MA, 17, kakak kandung korban juga keluar rumah.

“Kedua orang tua dan kakak korban saat kejadian tidak ada di rumah atau keluar. Sesampainya di rumah dan melihat anaknya gantung diri di dapur, jasad korban langsung di turunkan bapaknya dibantu oleh warga sekitar sekaligus tetangganya,” beber kades.

Pihak pemdes setempat mengetahui kejadian ini, langsung lapor ke Polsek Pandaan. Sesaat kemudian petugas polsek setempat tiba di lokasi kejadian atau rumah duka.

Bersamaan itu, warga dusun sekitar baik tetangga juga kerabatnya juga berdatangan ke rumah duka untuk melayat.

“Bapak dan ibu sejak pagi sudah keluar bekerja. Saat saya mau keluar, sekitar pukul 08.30. Melihat adik (korban, red) sedang tiduran dan tampak menangis,” tutur MA, kakak kandung korban.

Ia langsung balik bergegas pulang dari warkop, setelah dapat telepon ada kabar duka di rumahnya.
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.
Tags

Top Post Ad

Below Post Ad