Atribut Indriver

Daftar Isi (toc)

Atribut Indriver

Bisa dikatakan tanpa kamu ketahui secara nyata  , jika Indriver sebenarnya sudah ada di kota kamu. Wajar seh kamu bingung dikarenakan sejauh ini mitra Indriver Motor khusus nya , tidak pernah menggunakan atribut Indriver. Bukan salah driver , justru pihak indriver tidak menyediakan atribut untuk mitra nya.


Indriver bisa dikatakan ojek online yang asal muncul dan kesan nya tidak ada niat untuk maju , jangankan Atribut ! Alamat kantor saja tidak punya , sehingga semua nya serba Online padahal gaung nya sudah terdengar dari tahun 2019 dan sekarang sudah tahun 2022 ! Kenapa itu Bu .

Menurut Informasi , mulai tahun 2022 ini , indriver menggratiskan Atribut yaitu Jaket Saja  dengan catatan minimal driver menyelesaikan 20 Orderan dan lagi lagi hanya di kota kota tertentu seperti .

Jadi intinya mitra indriver tidak perlu menggunakan Atribut ketika On Bid , Jika mau atribut ' Catet : Hanya Jaket " kamu wajib menyelesaikan orderan 20 x , dan nantinya atribut Indriver tersebut akan dikirimkan ke alamat kamu.

Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad