26% Wanita Berharap Dilamar dengan Kejutan Romantis

Daftar Isi (toc)

img

Melamar adalah salah satu hari yang paling membuat gugup para pria. Cara melamar pun bisa dilakukan secara terencana, atau bahkan spontan, tergantung dari pribadi masing-masing orang. Meski sudah berusaha untuk melamar, namun terkadang banyak juga wanita yang menganggap usaha si pria masih kurang. Lalu, apa yang sebenarnya wanita inginkan saat dilamar?

Dari survei yang dihimpun oleh toko pembuatan perhiasan, Hot Pink, para wanita ingin sesuatu yang klasik dan romantis. Misalnya saja, dilamar dengan kejutan yang romantis, melibatkan para kerabat. Atau si pria bertekuk lutut untuk meminta sang kekasih menjadi istrinya.

Survei ini dilakukan terhadap 2.000 wanita di Inggris. Lebih dari tiga wanita menyatakan lamaran yang ideal haruslah di tempat romantis dan intim. 26 persen lainnya, mengatakan ingin sesuatu yang romantis. Setengahnya, lebih memilih jika lamaran romantis itu dijadikan sebuah kejutan.

17 persen wanita lainnya, menyatakan jika lamaran harus dilakukan secara personal. Hal itu untuk membuktikan bahwa pasangannya mengetahui pribadi mereka dengan sangat baik.

Seperti yang dikutip Daily Mail, banyak juga wanita yang merasa kecewa dengan pilihan cincin yang diberikan sang kekasih. Setengah dari responden, menginginkan cincin dengan batu permata besar, atau cincin dengan bentuk unik.

"Survei kami menangkap gambaran menarik tentang sesuatu yang penting saat momen romantis di hidup Anda. Ketika tidak ada keraguan bagaimana kekasih melamar Anda dan cincin macam apa yang mereka beri, itu tidak akan menjamin pernikahan bahagia. Yang terpenting adalah proses yang dilalui, dan seseorang yang telah Anda pilih," tutur Manu Bhardwaj, pemilik Hot Pink.

Sumber: Wolipop

Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close