3 Tips Penting Packing Barang di Tas Carrier

Daftar Isi (toc)



Tak sedikit traveler yang menggenakan tas carrier. Tas ini lebih mampu menampung banyak barang dan nyaman digunakan untuk dibawa kemana-mana. Sebelum itu, baca dulu 3 tips penting packing barang di tas carrier berikut ini.

Tas carrier begitu identik dengan gaya khas traveler backpacker atau traveler yang doyang mendaki gunung. Sebelum traveling pakai tas carrier, ada baiknya Anda tahu cara yang benar dan tepat packing aneka barang di tas carrier.


 1. Lapisi bagian dalam tas dengan plastik

Kalau kehujanan, bisa jadi bagian dalam tas carrier Anda akan kebasahan karena rembesan air. Itu bakal membuat Anda tidak nyaman, sebab isi di dalam tas carrier seperti baju atau makanan pun jadi basah.

Untuk itu, ada baiknya Anda melapisi bagian dalam tas dengan plastik. Carilah plastik yang sesuai ukurannya dengan bagian dalam tas carrier Anda. Hal ini setidaknya melindungi tas carrier Anda jika kehujanan di tengah jalan.

Memang, sudah banyak tas carrier yang waterproof atau tahan air. Tapi toh seperti kata pepatah, mencegah lebih baik daripada mengobati bukan?


 2. Gulung baju & letakan di bagian dalam bawah tas carrier

Setelah bagian dalam dilapisi dengan plastik, kini saatnya memasukan baju-baju Anda ke dalam tas carrier. Anda bisa menggulung baju dan menaruhnya di bagian dalam bawah.

Dengan menggulung baju, maka akan lebih banyak ruang kosong di dalam tas yang bisa diisi oleh-oleh atau barang lainnya. Dengan cara menggulung, baju juga tidak akan menjadi cepat kucel. Lalu, mengapa harus diletakan di bagian dalam bawah? Sebab, baju-baju adalah barang yang tidak selalu Anda ambil di dalam tas.


 3. Letakan makanan di bagian atas tas carrier

Bagian atas di dalam tas carrier sebaiknya ditaruh makanan. Hal ini bakal memudahkan Anda untuk mengambil makanan, jika sewaktu-waktu kelaparan di jalan. Makanan pun tidak akan hancur jika ditaruh di bagian atas.

Beda cerita kalau Anda menaruh makanan di bagian bawah di dalam tas carrier. Bisa jadi makanan jadi hancur dan jadi tak enak dinikmati. Nah, biar jelas tonton dulu videonya berikutnya ya:



Sumber: Detik
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close