4 Tanda Awal Hubungan Asmara Berujung Tidak Harmonis

Daftar Isi (toc)

img

Pada awal hubungan terkadang sulit mendeteksi apakah hubungan bisa berjalan mulus ke depannya. Anda mungkin masih menebak-nebak karakternya, sehingga ketika ada sikapnya yang janggal Anda memakluminya.
Di awal hubungan banyak kasus wanita dibutakan oleh cinta. Sebaiknya ketahui hubungan Anda nantinya berujung tidak harmoni, dengan mengetahui tanda-tanda awal berikut ini, seperti dikutip iVillage.

1. Tidak Memberi Dukungan
Sekuat dan semandiri apapun seorang wanita, adakalanya mereka berada di titik hidup paling bawah. Merasa sedih karena kehilangan keluarga atau terpuruk karena baru saja kehilangan pekerjaa menjadi kejadian hidup yang bisa membuat seseorang galau. Ketika itulah mereka pasti membutuhkan sesorang untuk berbagi cerita. Ketika, kekasih tidak ada untuk Anda saat masa sedih tersebut, maka dia bukanlah orang terbaik untuk Anda. Sesibuk apapun, pria yang mencintai Anda dengan tulus pasti menyempatkan waktu untuk kekasihnya yang sedang terpuruk.

2. Berhubungan Hanya Lewat Pesan Singkat
Berhubungan hanya lewat pesan singkat seperti SMS, BBM, LINE atau email tidaklah cukup. Dalam sehari setidaknya satu kali berhubungan lewat telepon. Ketika, pria hanya menghubungi Anda lewat pesan singkat dan dia tidak pernah menelepon Anda duluan, bisa jadi tanda yang buruk untuk hubungan ke depannya.

3. Semua Tentang Ibunya
Tidak ada yang salah bila anak dekat dengan ibunya. Namun, akan menjadi masalah bila kekasih Anda telah terobsesi dengan ibunya, sampai-sampai ingin mencari calon istri yang mirip dengan orangtuanya. Apalagi sampai menceritakan masalah dalam hubungan kalian berdua, tidak menutup kemungkinana ibunya akan ikut campur dalam masalah Anda.

4. Pria yang Bergantung Pada Anda
Setiap pasangan seharusnya sama-sama mandiri. Ketika pria menggantungkan hidupnya pada Anda, terutama dari sisi finansial, itu tanda bahwa dia bukanlah orang yang bertanggung jawab. Lebih cepat menilai lebih baik, sebelum hubungan semakin serius.


Sumber: Wolipop
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close