5 Barang Traveling Paling Aneh bin Ajaib

Daftar Isi (toc)


Kadang, tidak semua barang yang tercipta bisa terlihat atau memiliki fungsi yang keren. Beberapa barang traveling ini malah terlihat aneh dan tidak masuk akal. Penasaran apa saja?

Ditengok dari CN Traveler, Jumat (3/1/2014), inilah 5 barang traveling paling aneh yang pernah diciptakan orang:


 1. Pembersih udara mini

Pernahkah terbayang berapa ribu kuman yang ada di dalam kabin pesawat? Di dalam ruangan tertutup itu, Anda harus berbagi oksigen dan carbon dioksida dalam waktu yang bersamaan. Apalagi jika ada yang batuk atau bersin-bersin. Weins's Portable punya penyelesaian masalahnya yaitu pembersih udara mini yang bisa dikalungkan.

Benda ini akan meniupkan angin ion yang mengandung udara bersih. Hanya saja, bentuknya tidak terlalu sedap dipandang karena mirip dengan pencukur jenggot otomatis. Ditambah, Anda harus memakainya di leher. Benda ini berada di situs Amazon dengan harga jual USD 90 atau Rp 1 juta.


 2. Bantal travel super nyaman

Memang, tidur dengan Skyrest Travel Pillow ini akan membuat Anda lupa jika sedang berada di pesawat, saking nyamannya. Karena, bantal ini tidak seperti bantal leher yang digunakan para traveler kebanyakan.

Bantal ini memiliki tinggi 44 cm dan bisa dipeluk. Dipastikan akan membuat tidur sangat nyenyak. Masalahnya, bantal ini cukup besar dan akan memakan tempat. Siapa yang ingin membuang banyak ruang demi bantal ini? Bantal ini dijual di Skymall dengan harga USD 30 (Rp 365 ribu).


 3. Senter pinggang

Jika menurut Anda memegang senter atau menggunakan senter kepala cukup merepotkan, bisa coba senter yang satu ini. The Walker's Path Illuminating Belt ini adalah senter yang diikatkan ke pinggang. Jadi senter ini akan sangat membantu Anda saat naik gunung atau keluar saat malam hari.

Senter dengan lampu LED ini memiliki cahaya yang bisa diarahkan sesuai keinginan. Cahaya juga bisa dilebarkan atau difokuskan. Jika merasa tak masalah dengan bentuknya yang aneh, Anda bisa membeli senter ini di Hamacher Schiemmer dengan harga USD 60 (Rp 730 ribu).


 4. Kaos pendeteksi Wi-Fi

Saat ini, hampir semua orang tidak bisa hidup tanpa gadget dan internet. Wi-Fi pun jadi salah satu layanan yang sangat dicari-cari. Traveler akan lebih memilih restoran atau hotel dengan layanan Wi-Fi dibanding yang tidak punya layanan tersebut.

Ada cara baru untuk mengetahui sebuah area berada dalam lingkup Wi-Fi atau tidak yaitu dengan mengenakan kaos pendeteksi Wi-Fi. Tidak bercanda, kaos ini bisa mendeteksi apakah ada Wi-Fi di sekitar Anda. Dalam kaos, ada tempat untuk baterai AAA dan bisa dilepas jika ingin dicuci. Tertarik? Bisa membelinya di Think Geek dengan harga USD 20 (Rp 243 ribu).


 5. Toilet portabel

Pernahkah Anda melancong ke tempat yang tidak ada toiletnya? Atau, kalaupun ada, rasanya tak mungkin buang air kecil di sana. Kini ada penyelesaian atas hal itu. Biffy bag adalah kantong 3 lapis anti bocor yang bisa jadi toilet portabel Anda.

Bukan sekadar plastik, Biffy Bag juga tidak akan mengeluarkan bau urin. Serta, kantong toilet ini juga dilengkapi dengan tisu basah dan sabun. Lengkap! Masalahnya, mau buang air kecil di plastik itu?


Sumber: Detik
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close