5 Lamaran Heboh ala Techno Freak

Daftar Isi (toc)

Saat-saat melamar kekasih untuk memasuki jenjang pernikahan termasuk momen paling mendebarkan. Banyak cara dilakukan agar acara lamaran berlangsung spesial. Beberapa penggemar teknologi pun tidak mau asal-asalan kala melamar kekasih. Mereka tak segan berusaha keras, seperti membuat game atau film khusus. Berikut adalah beberapa lamaran pernikahan menghebohkan ala pecandu teknologi:


1. Bikin trailer film


Sebuah video lamaran pernikahan menarik jutaan pengakses di YouTube. Pencipta video itu adalah Matt Still asal Atlanta, Amerika Serikat. Judulnya "Greatest Marriage Proposal EVER!!!" atau lamaran pernikahan terhebat.


Video itu awalnya memperlihatkan pacar Matt yang bernama Ginny Joiner duduk di bangku bioskop. Seperti biasa sebelum film dimulai, bioskop menampilkan sejumlah trailer film lain.

Tiba-tiba, muncullah sebuah trailer film yang tampak asing. Adegannya menampilkan dua orang pria yang tidak kelihatan wajahnya saling bercakap-cakap.

Betapa terkejut Ginny setelah melihat bahwa kedua orang itu sesungguhnya adalah ayahnya dan pacarnya, Matt. Matt meminta izin pada si ayah untuk melamar Ginny.

Belum hilang kekagetannya, terlihat dalam adegan film Matt pergi menuju gedung bioskop di mana Ginny nonton. Dan pada adegan klimaks, Matt benar-benar muncul di hadapan Ginny untuk menyampaikan lamaran pernikahan.

"Kamu adalah segalanya bagiku. Maukah kamu menikah denganku?," kata Matt sembari berlutut di hadapan Ginny.

Ginny pun menerima lamaran pacarnya, disambut tepuk tangan pengunjung bioskop lain yang sebagian ternyata adalah keluarganya sendiri. Video lamaran ini sekarang telah dilihat lebih dari 24 juta kali di YouTube.


')})}); //]]>
close