5 Orang dengan Kondisi Aneh yang Tubuhnya Berubah Jadi Tokoh Kartun

Daftar Isi (toc)


Dalam film animasi atau kartun, banyak ditayangkan hal-hal tak wajar seperti hewan bisa bicara atau tubuh manusia yang bisa membesar atau menyusut. Karena penyakit langka dan kondisi tertentu, manusia di dunia nyata ternyata juga bisa 'menjadi' tokoh kartun.

Berikut 5 orang dengan kondisi aneh yang tubuhnya berubah jadi tokoh kartun, seperti dirangkum detikHealth dari berbagai sumber, Kamis (5/13/2013):


1. Abigail Moss Jadi 'Alice in Wonderland'


Abigail Moss (24) didiagnosis dengan Alice in Wonderland Syndrome (AIWS), gangguan langka yang mempengaruhi penglihatan dan persepsi, yang menyebabkan objek di sekelilingnya tampak lebih besar atau menyusut.

Sejak usia 5 tahun, ia berhalusinasi hampir setiap hari, melihat benda-benda di sekelilingnya menjadi raksasa atau malah menyusut seperti kurcaci.

Menurut Abigail, serangan AIWS dapat terjadi di mana saja dan kapan saja, dan berlangsung selama sekitar dua puluh menit. Saat itu terjadi, Abigail akan merasa ruangan di sekitarnya menyusut dan tubuhnya tumbuh besar menjadi raksasa.



2. Moustafa Ismail Jadi Popeye


Moustafa Ismail memiliki otot bisep berukuran 31 inci (78,74 cm) atau setara dengan lingkar pinggang orang dewasa. Kini secara resmi namanya tercantum di Guinness Book of Records sebagai pria dengan otot bisep terbesar di dunia.

Binaragawan kelahiran Mesir ini telah menghabiskan waktu 10 tahun dengan latihan dua kali sehari untuk memperbesar ototnya. Ukuran otot bisep yang sangat besar dibandingkan dengan lengan bawahnya, membuat tubuhnya tampak aneh dan lebih mirip seperti tokoh kartun berotot besar, Popeye.



3. Pria asal China Jadi Hulk


Di dunia nyata, seorang pria berusia 24 tahun asal China memiliki tubuh yang menghijau layaknya Hulk akibat terlalu banyak mengonsumsi siput sungai. Bulan September lalu,pPria yang tak ingin disebutkan namanya ini dalam perawatan khusus di sebuah rumah sakit yang terletak di provinsi Guizhou, China.

Tubuh pria ini berubah menjadi hijau karena ada infeksi parasit di hatinya. Laporan dari The Chinese Center for Disease Control menegaskan bahwa ia terinfeksi oleh cacing pipih parasit yang hidup di hati hewan. Parasit ini diduga memasuki tubuhnya karena ia mengonsumsi siput sungai setiap hari.



4. Denis Cyplenkov Jadi Hulk


Denis Cyplenkov adalah strongman dan juara panco asal Ukraina yang dikenal tidak hanya karena memiliki kekuatan yang luar biasa, tetapi juga ukuran lengan dan telapak yang luar biasa besar. Ketika melihatnya, Anda pasti langsung teringat dengan tokoh fiksi Hulk.

Denis Cyplenkov (31 tahun) lahir di Krivoy Rog, Ukraina, di mana ia telah mengikuti berbagai klub olahraga selama masa kecil dan remaja. Dia dilatih kettlebell lifting selama beberapa tahun dan memiliki hasil yang bagus dalam sejumlah kegiatan kompetitif, sebelum menjadi salah satu pegulat lengan terbaik di dunia.

Ia telah memenangkan Nemiroff World Cup pada tahun 2010 dan 2011, dan memegang beberapa gelar Russian Arm Wrestling Champion. Pada situs pribadinya, Cyplenkov juga mengklaim ia memegang rekor untuk bisep terbesar di Rusia (lingkar 64 cm) dan orang terkuat di Rusia.



5. Kristina Rei Jadi Jessica Rabbit


Kristina Rei ingin punya bibir tebal seperti tokoh kartun Jessica Rabbit yang dinilainya sangat sensual. Ia pun mulai menyuntik bibirnya sejak usia 17 tahun. Awalnya ia merasa minder saat bergaul dengan teman-temannya di sekolah karena bibirnya terlalu tipis dan merasa kurang seksi karenanya.

Suntikan silikon yang pertamanya tersebut mampu membuat bibirnya tampak lebih berisi dan ia pun dipuji oleh teman-temannya. Namun Kristina tidak puas sampai di situ saja, ia ingin terus menebalkannya agar tampak seperti tokoh kartun Jessica Rabbit. Setelah disuntik dengan silikon hingga 100 kali, bibirnya kini tak lagi tampak sensual tetapi malah cenderung dower.


Sumber: Detik
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close