5 Sikap Pria yang Tak Layak Dipertahankan dalam Hubungan

Daftar Isi (toc)

img

Anda mungkin terkecoh atas sikap manisnya selama masa pendekatan. Namun setelah menjalin hubungan cukup lama, ia kerap bersikap menyebalkan dan tidak membuat Anda nyaman. Jika ia memiliki 5 tanda yang dikutip dari Third Age ini, sebaiknya pikirkan lagi kelanjutan hubungan demi kebahagiaan Anda ke depannya.

1. Menggoda Wanita Lain
Berada dalam hubungan yang dilandaskan komitmen membuat Anda tidak boleh melirik pria lain dan kekasihpun demikian. Tapi jika pasangan sering menggoda wanita lain, ini merupakan tanda bahwa dia 'tidak aman' bila ditinggal sendiri. Jangan heran bila tidak sedang bersama Anda, ia suka berinteraksi dengan wanita lain.

2. Suka Memandangi Wanita Lain
Bila hanya sesekali memergokinya sedang melirik wanita lain, Anda harus pahami bahwa itu merupakan sifat dasar lak-laki. Namun, bila hal ini terjadi terus-menerus Anda tidak perlu mentolerirnya lagi.

3. Romantis dengan Wanita Lain
Hal ini mungkin terjadi antara kekasih Anda dengan teman sekantornya. Waktu kebersamaan yang cukup lama membuat mereka memiliki hubungan khusus. Bila Anda menemukan panggilan telpon, SMS, BBM atau e-mail yang bernada romantis, segera tanyakan kepada kekasih. Dan apabila terus berlanjut, berarti Andalah yang harus meninggalkannya.

4. Cepat Marah
Hampir setiap orang pernah memiliki waktu-waktu buruk dalam hidupnya. Mungkin sehari atau bahkan seminggu. Namun, bila si dia tampak terlalu sering tersulut amarah tanpa alasan yang jelas, Anda patut mempertanyakannya.

5. Selalu Menyalahkan
Masalah seringkali timbul dalam sebuah hubungan. Tetapi semuanya bisa dapat teratasi. Yang tidak dapat teratasi adalah bila pasangan menolak untuk mengakui kesalahannya dan berbalik menyalahkan Anda. Apakah Anda masih mau bersama pria seperti ini?


Sumber: Wolipop
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close