7 Kamar Hotel Paling Mahal & Mewah di Dunia

Daftar Isi (toc)

Bagi traveler yang punya uang berlimpah, cobalah menginap di salah satu dari tujuh hotel paling mahal dan mewah di dunia ini. Biaya paling murah adalah US$ 2.624 atau sekitar Rp 26 juta per malamnya. Fasilitasnya jangan diragukan!


Dilansir dari News Australia, Jumat (5/7/2013), terdapat 7 kamar hotel paling mahal dan mewah di dunia. Fasilitasnya, mulai dari landasan helipad pribadi, kaca anti peluru, hingga hutan tropis pribadi. Siap-siap merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan satu malam tak terlupakan seumur hidup Anda!


 1. Peacock Suite, ITC Gardenia di India

Siapa sangka, India punya salah satu kamar hotel paling mewah dan mahal di dunia. Adalah Peacock Suite, berada di ITC Gardenia, wilayah Karnataka. Untuk menginap satu malam di sini, siapkan bujet US$ 10.000 atau sekitar Rp 99 juta.

Fasilitas di Peacock Suite pun bukan sembarangan. Para tamu memiliki helipad pribadi, kaca kamar anti peluru, hingga layanan makan dan minum selama seharian penuh.


 2. Rock Star Suite, Hard Rock Hotel Vallarta di Meksiko

Untuk menginap di Rock Star Suite, Hard Rock Hotel Vallarta Anda harus merogoh kocek sebesar US$ 2.624 atau sekitar Rp 26 juta. Letak hotel ini berada di wilayah Nuevo Vallarta.

Kamar ini menjadi tempat selebriti dunia untuk berpesta. Dari Madonna hingga Shakira, mereka menggelar pesta hingga larut malam. Bagi Anda yang gila berpesta, kamar inilah tempatnya!


 3. Panorama Suite, The Alpina Gstaad di Swiss

Swiss punya kamar hotel mewah di The Alpina Gstaad. Bagi Anda yang mau menginap di sini, siapkan bujet sekitar Rp 107 juta. Memang sangat mahal, tapi fasilitas yang diberikan sangatlah mewah.

Sesuai dengan namanya, kamar hotel ini akan menampilkan panorama keindahan Pegunungan Alpen dari dalam kamar. Anda pun akan mendapat jacuzzi dan spa pribadi, serta berkesempatan mengendarai Range Rover yang berharga US$ 175.000 atau sekitar Rp 173 juta. Wow!


 4. Presidential Villa, The Royal Begonia di China

China punya kamar hotel mewah di Presidential Villa di The Royal Begonia. Total luas kamar ini adalah 1.513 meter persegi. Bermalam di sini, Anda bagaikan menjadi seorang raja.

Biaya per malam di sini adalah US$ 10.286 atau sekitar Rp 102 juta. Jika Anda menginap di sini, silakan menikmati hutan tropis, kolam renang, dan jacuzzi. Semuanya milik Anda pribadi!


 5. Extreme Wow Suite, W Singapore di Singapura

Untuk urusan mewah, bukan hal luar biasa di Singapura. W Singapore menawarkan kamar hotel mewah dengan fasilitas yang dijamin membuat tamunya betah berlama-lama di kamar. Biaya per malanya adalah US$ 4.500 atau sekitar Rp 44 juta.

Anda bisa menjadi DJ di dalam kamar, dengan alat-alat yang sudah disiapkan. Selain itu, hotel ini memberikan pengalaman unik. Para tamu bakal diajak untuk melihat pembuatan koktail.


 6. Redentore Terrazza Suite, The Gritti Palace Venice di Italia

Mau liburan romantis bersama pasangan? Datanglah ke Venesia di Italia. Apalagi, di sana ada The Grifiti Palace yang menjanjikan suasana romantis.

Pemandangan Kota Venesia terlihat cantik dari teras seluas 250 meter di kamar Redentore Terrazza Suite. Selain itu, para tamu yang bermalam di kamar tersebut juga punya lift pribadi. Biaya menginapnya adalah US$ 16.200 atau sekitar Rp 161 juta!


 7. Ocean Pavilion, Huvafen Fushi di Maladewa

Ocean Pavilion adalah kamar hotel mewah di Huvafen Fushi, Maladewa. Dari kamar hotel ini, terbentang Samudera Hindia yang terlihat sangat cantik.

Ocean Pavilion memiliki luas sekitar 100 meter. Fasilitasnya, ada jacuzzi dan kolam renang pribadi. Untuk bermalam di sini, dipatok harga sebesar US$ 9.200 atau sekitar Rp 91 juta.

Sumber: Detik
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close