7 Taman Hiburan Keren di Dunia yang Segera Dibuka

Daftar Isi (toc)


Traveler yang hobi mengunjungi berbagai taman hiburan akan senang mendengar kabar ini. Mulai akhir tahun 2013 hingga pertengahan 2015 akan ada 7 taman hiburan keren yang segera dibuka di dunia!

7 taman hiburan ini berada di berbagai negara. Mereka menyajikan berbagai wahana yang dahsyat, mulai dari yang bertema tokoh superhero, hingga bertema Harry Potter. Dilansir dari CNN, Selasa (13/8/2013), berikut 7 taman hiburan keren yang segera dibuka :


 1. Wet n' Wild, Australia

Wet n' Wild di Sydney, Australia akan menampilkan salah satu kolam ombak terbesar di dunia. Kolam ombak ini nantinya akan menghasilkan gelombang setinggi 3 meter. Wahana yang menonjol dari taman hiburan air ini adalah seluncur air spiral tertinggi di dunia dan perosotan air dengan 8 jalur.

Taman hiburan air ini akan menjadi yang terbesar di dunia. Selain itu Wet akan bergabung dengan organisasi Australia's Surf Life Saving New South Wales. Taman ini akan dibuka pada bulan Desember 2013.


 2. Marvel City Theme Park, UEA

Taman hiburan di Dubai ini adalah tempat ideal bagi para penggemar science fiction. Wahana yang disorot di taman hiburan ini adalah pameran bernuansa pendidikan, cocok bagi traveler yang penasaran seberapa kuat jaring-jaring Spiderman, dan serunya wahana Marvel Zone.

Marvel City Theme Park segera buka pada bulan Desember 2013. Ini adalah taman hiburan indoor dengan banyak proyeksi gambar tiga dimensi. Di sini traveler bisa melihat penjelasan ilmiah yang nyata di balik kehidupan tokoh superhero.


 3. Amazone Cartoon Network, Thailand

Taman hiburan yang terletak di Bang Saray, Thailand ini akan dibuka pada akhir tahun 2013. Wahana-wahana yang dibangun terinspirasi dari tokoh-tokohnya seperti The Powerpuff Girls dan Ben 10.

Pengunjung yang berusia lebih muda bisa bermain di wahana interaktif benteng. Sementara wahana air lainnya ada kolam bermalas-malasan, seluncuran balap dan kolam ombak yang besar.


 4. Jurassic Dream, Daqing Dream City, China

Taman hiburan Jurasic Dream akan dibuka pada pertengahan tahun 2014. Nantinya, Jurassic Dream akan menjadi salah satu taman hiburan indoor terbesar di dunia.

Pengunjung akan dihibur dengan berbagai robot dinosaurus, pertunjukkan fire and water show yang didasarkan pada mitologi China. Traveler akan menikmati berbagai wahana bertema Dinosaurus.


 5. The Wizarding World of Harry Potter, Jepang

Berlokasi di Osaka, Jepang, The Wizarding World of Harry Potter akan dibuka pada akhir tahun 2014. Traveler bisa mengikuti petualangan Harry Potter dan salah satu wahana yang akan terkenal menakutkannya adalah Forbidden Journey. Penduduk di Jepang mencintai petualangan Harry Potter.

Mereka mempromosikan taman hiburan baru ini pada kereta api JR Sakurajima Jepang awal tahun 2013. Taman hiburan bertema Harry Poter diperkirakan menghabiskan biaya USD 482 juta (Rp 4,9 triliun) untuk membangun dan menampilkan replika Hogwarts dan Hogsmeade Village.


 6. Paramount, Spanyol

Taman hiburan yang akan dibuka pada pertengahan 2015 ini menampilkan musikal Paramount terbesar, termasuk acara bernyanyi dan menari.

Kota Murcia dipilih sebagai lokasi taman hiburan Paramount karena iklim cerah yang menyinari hampir sepanjang tahun. Wahana yang akan dibangun mencakup wahana Mission Impossible 4 dimensi.


 7. Adventure World, Polandia

Taman hiburan yang berlokasi di Warsawa, Polandia ini akan dibuka pada Agustus 2015. Akan ada 5 zona di Adventure World ini, bersama dengan taman hiburan air yang terbesar di Polandia, beberapa hotel, dan restoran.

Salah satu wahana yang ada di Adventure World adalah Castle Island. Di sini traveler dapat merasakan naik sapu penyihir, bertemu Merlin dan melawan naga yang menyemburkan api.

Sumber: Detik
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close