7 Trik Jahil Agar Bangku Sebelah Tetap Kosong Saat Naik Bus

Daftar Isi (toc)


img
Tak sedikit traveler yang naik kendaraan umum berharap bangku di sebelahnya kosong. Tapi kadang penumpang terus naik dan akhirnya bangku sebelah terisi. Rupanya ada cara yang jahil agar bangku di sebelah tetap kosong.

Situs perjalanan Gadling yang ditulis News Australia, Senin (3/12/2012) mengungkap trik agar traveler bisa tetap duduk sendirian. Trik ini beberapa jahil dan mungkin kurang sopan. Dalam konteks bercanda mungkin tidak apa-apa, selama Anda tetap menghormati penumpang yang wajib duduk seperti ibu hamil dan orangtua.
Berikut trik jahil dari Gadling:

1. Sebar barang-barang Anda

Hal pertama yang bisa dilakukan saat duduk di bus adalah menyebar barang-barang Anda ke bangku sebelah. Mungkin ini memang tidak begitu efektif, tapi setidaknya kursi sebelah Anda akan menjadi pilihan terakhir orang yang ingin duduk.

2. Buat seolah kursi sempit

Hal kedua yang bisa dilakukan menurut Gadling adalah membuat kursi seolah-olah sempit. Bukalah kaki Anda yang lebar ketika duduk. Lebarkan juga tangan Anda. Intinya, buatlah seolah bangku itu hanya cukup untuk satu orang, dan sangat sempit jika untuk dua orang.

3. Bertingkah aneh

Tidak ada yang mau duduk dengan orang yang bertingkah aneh. Memutar-mutar bola mata atau mengeluarkan liur dari sudut bibir. Siapa pun yang melihat pasti akan menganggap Anda gila dan enggan duduk di sebelah Anda.

4. Jadi ahli agama

Menurut Gadling, bawa kitab suci di atas pangkuan Anda di bus. Jika ada orang yang datang dan bertanya apakah bangku sebelah kosong, jawablah tempat itu selalu kosong untuk setiap orang yang beriman. Biasanya, orang lain akan segan duduk jika mendengar jawaban seperti itu.

5. Berlaku jorok

Siapa yang mau duduk dengan orang jorok dan bau? Misalnya saja dengan buang angin sembarangan. Jangan lupa juga untuk berangkat pagi tanpa mandi atau menggunakan deodoran. Bawa pula tas yang sangat bau. Hii! Orang lain pasti jijik duduk di sebelah Anda.

6. Bawa barang-barang yang tak biasa

Cara lain menurut Gadling untuk menyiasati agar bangku sebelah tetap kosong adalah dengan membawa kertas muntah, satu boks pembalut, dan popok dewasa. Kemudian pastikan barang ini terlihat penumpang lain. Biasanya, penumpang enggan duduk dengan orang yang membawa barang tak wajar.

7. Putar musik jadul dengan kencang

Ketika duduk di dalam bus, biasanya orang ingin menikmatinya dengan kondisi yang tenang. Bahkan tak sedikit pula yang menghabiskannya dengan tidur.
Nah, kalau ingin bangku sebelah tetap kosong, Anda bisa memutar lagu lama yang membosankan dengan speakerphone atau earphone besar yang suaranya terdengar orang di bangku sebelah. Lagu lama yang membosankan ini misalnya lagu Richard Marx yang berjudul 'I Will Be Right Here Waiting For You'.

Kalau semua cara ini tidak berhasil, ya sudahlah. Tidak ada salahnya kok orang duduk di sebelah Anda. Siapa tahu Anda malah punya obrolan seru yang tidak terbayangkan.

Sumber: Detik
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close