8 Spa Mewah di Dunia, Spa Lumpur Sampai Facial Caviar Seharga Rp 11 Juta

Daftar Isi (toc)

Saat ini spa telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern. Tak heran jika sejumlah tempat perawatan dan penginapan menawarkan treatment tersebut dengan berbagai keunggulan dan pengalaman yang berbeda-beda. Salah satunya adalah spa dengan jenis perawatan yang mewah dan berkelas. Ada yang menawarkannya dengan keindahan alam sampai menggunakan bahan mahal sebagai bagian dari perawatan. Berikut adalah delapan tempat spa paling mewah di dunia:

1. Lanserhof Tegernsee, Jerman

img
Menghadirkan keindahan suasana alam dekat Danau Tegerness di Merienstein, Jerman, sebuah hotel menawarkan perawatan spa medical. Spa yang bisa menjadi terapi tersebut juga dilengkapi dengan menu makanan sehat dan program fitness sehingga cocok untuk Anda yang ingin menjaga kesehatan.


2. Pallacio Del Inka, Cusso, Peru

img
Penikmat coklat pasti akan senang dengan penawaran spa di penginapan ini. Treatment bernama Chocolate Temptation yang ada di hotel itu meliputi menikmati sajian teh daun cocoa, scrubbing menggunakan bubuk coklat, dan body wrap dengan lelehan coklat. Selain itu, ada pula  perawatan pengelupasan kulit dengan quinoa (sejenis gandum), dan body ward yang mengandung emas 24 karat.


3. Lumeria Crystal Spa, Maui, Hawaii

img
Memiliki beberapa pilihan spa, salah satu yang paling menarik adalah perawatan di luar ruangan seperti kebun dengan pemandangan pantai. Anda juga bisa menikmati varian spa mud yoga, yakni perawatan mandi lumpur yang diteruskan dengan kelas yoga.


4. Santorini, Yunani

img
Hotel di Yunani ini hadir dengan bentuk khas rumah negeri tersebut yang unik. Selama menginap di hotel ini, Anda dapat menikmati perawatan spa yang menawarkan pijat ayurdevic, refloxology, reiki, serta rejuvance yaitu pijat wajah selama satu jam untuk melepas ketegangan


5. Coqui Coqui Hotel, Tulum, Meksiko

img
Di sebuah penginapan private yang tak boleh dihuni lebih dari 14 orang ini, perawatan spa mewah juga disediakan. Menggunakan lumpur oranye yang langsung di ambil dari alam sekitar, tersedia pula perawatan aromatik yang menenangkan. Hotel yang pernah dikunjungi aktor Jared Leto dan model Daria Werbowy itu menyediakan pengalaman ritual mandi dengan air samudra.


6. The Gainsborough Bath Spa, Inggris

img
Sebuah rumah spa baru dibuka sebagai versi modern dari The Gainsborough Bath. Di sini, Anda bisa menikmati kemewahan mandi ala Romawi kuno dengan sentuhan baru. Ada terapi aquatik dengan kolam air panas dan infrared sauna.


7. Facial Caviar Putih

img
La Prairie Spas menyuguhkan perawatan mewah yaitu facial caviar putih. Perawatan selama 90 menit itu dimulai dari analisa kulit, pembersihan, penguapan, eksfoliasi, perawatan bibir, ekstrasi, peeling, perawatan tangan dan kaki, pijat dan perawatan mata caviar. Perawatan dari produk caviar putih itu bisa dicoba dengan US$ 10 ribu atau sekitar Rp 11 juta. La Prairie Spas tersebar di seluruh dunia The Ritz-Carlton Spa di New York, Grand Cayman, The Beverly Hills Hotel Spa dan Hotel Bel-Air Spa.


8. Facial dengan Ahli Facial Terkenal

img
Facial di The Red Door Spa yang berada di hotel The Chatwal, New York, Amerika, Anda bisa memilih perawatan bernama Grand Debut Facial. Proses facialnya seperti facial pada umumnya, namun ini dilakukan oleh ahli facial ternama Cornelia Zicu. Tidak hanya menggunakan tangan Cornelia, facial dilakukan oleh tangan terapis lainnya. Sehingga facial tersebut sering disebut perawatan wajah empat tangan. Perawatan seharga US$ 1,000 atau sekitar Rp 11 juta itu juga mencakup terapi wajah dan tubuh serta minum champagne.


Sumber: Wolipop
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close