Asyiknya Mengunyah Permen Jelly Sushi dan Dot Bayi!

Daftar Isi (toc)

Permen jelly yang manis, kenyal, dan beraneka rasa memang sangat enak dikulum dan dikunyah. Bentuknya juga tak sekedar bulat. Ada bentuk beruang, botol coke, dan cincin aneka warna menambah daya tarik tersendiri bagi penikmat permen jelly.


Buat penggemar permen jelly, tekstur kenyal-kenyal manis permen ini memberi sensasi enak di mulut. Apalagi jika bentuk-bentuknya lucu dan unik seperti yang berikut ini.


1. Bentuk Siput
Siput hidup memangang menjijikkan. Tetapi permen jelly siput ini justru sangat enak. Siput kenyal aneka warna ini memiliki rasa buah-buhan dan susu yang manis.

2. Serangga kaki seribu
Kaki serangga ini yang jumlahnya banyak sering membuat geli. Tetapi jelly yang satu ini justru meanantang untuk dicicipi. Rasanya manis enak dengan warna-warna jelly yang menarik. Berani coba?

3. Jelly sushi
Meiji, perusahaan aneka makanan di Jepang, sudah memproduksi permen jelly dengan bentuk aneka sushi. Walaupun bentuk permen jelly-nya seperti potongan tuna, salmon, dan gurita, tapi permen ini rasanya manis buah-buahan, Segar enak!

4. Miniatur Tentara
Selain mainan plastik berbentuk miniatur tentara, kini ada juga permen jelly dengan bentuk miniatur tentara. Tentunya “tentara-tentara” berwarna hijau ini dapat dimakan dan rasanya manis. Permen jelly ini cocok sekali untuk anak laki-laki yang suka bermain perang-perangan.

5. Bacon
Bacon biasanya identik dengan makanan gurih. Walaupun bentuknya seperti bacon, permen jelly ini tidak asin dan gurih, melainkan rasa manis strawberry yang lezat.

6. Dot Bayi
Permen jelly berbentuk dot bayi ini akan sensasi saat mengedot waktu bayi. Bentuk dan kekenyalannya mirip dengan dot bayi. Walaupun berbentuk seperti dot bayi, permen jelly dengan rasa buah ini dapat dinikmati oleh orang dewasa.

Sumber: Detik
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close