Baca Karakter Seseorang Berdasarkan Kopi Favorit

Daftar Isi (toc)

img


Banyak pria maupun wanita yang minum kopi setiap hari. Tak hanya satu gelas, sebagian dari mereka yang 'cinta' dengan minuman berkafein itu bisa mengonsumsi lebih dari dua kali per hari. Menurut penelitian di Inggris, para pecinta kopi di negara tersebut menghabiskan hingga 70 juta cangkir setiap pagi.

Bagi beberapa orang, kopi memberikan semangat di pagi hari sebelum beraktivitas. Ternyata tak hanya memberi semangat, berdasarkan studi terbaru, kopi juga menunjukkan kepribadian orang yang meminumnya.

Psikolog klinis, Dr. Ramani Durvasula menganalisis dari 1.000 coffee lovers untuk mengungkapkan kepribadian seseorang berdasarkan kopi favoritnya. Hasilnya menunjukkan fakta menarik dari berbagai jenis kopi dan karakteristik orang yang meminumnya.

Dr Durvasula mengungkapkan, seseorang yang senang minum kopi hitam merupakan sosok yang apa adanya, bersunggung-sungguh, sederhana, tapi tidak sabaran, dan berprinsip. Mereka bukan orang yang mudah dipengaruhi untuk melakukan suatu perubahan.

Sedangkan peminum latte memiliki karakter yang suka menyenangkan orang lain dengan caranya sendiri. Akan tetapi, orang yang senang minum latte juga sering mengalami depresi. Berbeda dengan wanita atau pria yang kopi favoritnya cappuccino.

Dr Durvasula menuturkan, pasangan yang suka kopi cappuccino merupakan sosok perfeksionis. Ia memiliki harga diri tinggi, optimis, terobsesi akan suatu hal, bisa mengendalikan keadaan, tempramental, dan peduli kesehatan. Berbanding terbalik dengan peminum kopi instan yang karakternya lebih santai.

Para pecinta kopi instan senang menjalani hidup dengan tenang dan tidak suka repot. Namun mereka cenderung menunda-nunda pekerjaan atau sesuatu yang akan dilakukan. Terakhir, peminum kopi dingin dan manis biasanya mudah bersosialisasi serta kerap menjadi trend-setter. Sayangnya, mereka sosok yang ceroboh.


Sumber: Wolipop
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close