Baru Pacaran? Jangan Lakukan 5 Kesalahan Ini

Daftar Isi (toc)

img
Memiliki kekasih baru menjadi sebuah tantangan tersendiri. Untuk bisa lebih dekat dengan si dia dan menjaga hubungan tetap awet memang tidak mudah. Salah-salah dalam memperlakukannya, Anda malah bisa kehilangan si dia. Berikut ini beberapa hal yang sebaiknya tidak dilakukan di awal hubungan asmara, seperti dirangkum dari She Knows.

1. Membicarakan Soal Pernikahan dan Anak
Membicarakan soal pernikahan dan bayi di awal hubungan bukanlah topik yang bagus untuk dibicarakan pada kekasih. Pembahasan tersebut dapat membuatnya takut dan menjauh dari Anda. Membicarakan masalah pernikahan ataupun anak bisa Anda lontarkan setelah berbulan-bulan atau bertahun-tahun pacaran atau si dia sendiri yang membahasnya terlebih dahulu, karena topik tersebut terlalu serius dan dini untuk dibahas.

2. Berasumsi
Memiliki asumsi bahwa Anda memiliki sebuah pandangan hidup yang sejalan dengan si dia adalah kesalahan terbesar. Belum tentu apa yang Anda nilai baik untuk diri sendiri juga berlaku untuk dirinya. Saat jatuh cinta kepada seseorang, sangat mudah berasumsi bahwa si dia menginginkan apa yang Anda sampaikan. Hindari hal ini dan selalu ingat, segala sesuatunya harus didiskusikan.

3. Si Dia Selalu Jadi Prioritas
Walaupun Anda banyak menghabiskan waktu dengan kekasih, namun jangan sampai melupakan orang lain di hidup Anda. Pastikan Anda dapat membagi waktu untuk bersama dengan teman, keluarga dan juga pacar baru. Awalnya, mungkin sahabat-sahabat akan memaklumi jika Anda tidak hadir di satu atau dua kali acara kumpul bersama. Namun jika hal itu terus berulang, bisa-bisa Anda akan ditinggalkan oleh teman baik Anda itu.

4. Terlalu Sering Mencarinya
Beberapa wanita sering merasa bahwa pria membutuhkannya sepanjang waktu, sehingga mereka terus menghubunginya melalui telepon, SMS, BBM atau pesan singkat online lainnya. Akan tetapi banyak pria yang malah merasa terganggu dengan rentetan pesan singkat dan panggilan telepon dari kekasihnya. Untuk itu jagalah komunikasi Anda dengan kekasih dan usahakan jangan terus-menerus menghubunginya.

5. Umbar Kemesraan di Media Sosial
Anda pasti senang dengan hubungan baru yang ada sekarang dan ingin membuat semua orang tahu kebahagiaan Anda. Namun, sebelum memasukkan segala tentang dirinya, ataupun foto-foto kebersamaan Anda di Facebook atau Twitter, pikirkan lagi apakah kekasih tidak masalah dengan hal itu. Beberapa pria kurang nyaman dengan mengekspos kehidupan pribadinya di sosial media. Lagipula, terlalu berlebihan di sosial media justru akan membuat Anda menjadi bahan omongan.

Sumber: Wolipop
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close