Bosan dengan PS2, Narapidana di Norwegia Minta Penjara Sediakan PS3 dan Komputer

Daftar Isi (toc)

Ada-ada saja permintaan seorang narapidana di Norwegia bernama Anders Breivik. Pria yang dipenjara karena membunuh 77 orang pada peristiwa pembomann dan penembakan pada 22 Juli 2011 tersebut meminta agar penjara menyediakan dirinya sebuah PS3 dan akses komputer.


ps3


Dalam tuntutannya tersebut, dia mengatakan bahwa dirinya kini sudah bosan dengan PS2 yang sudah tersedia di selnya. Jika penjara menyediakan PS3, maka dirinya akan bisa dapat memainkan variasi game yang lebih bnyak. Agar tuntutannya dipenuhi, pria yang diganjar hukuan selama 21 tahun tersebut pun melakukan aksi mogok makan.
Breivik memang menjadi tahanan yang spesial di Norwegia. Pria ini memiliki sel yang terpisah dari para narapidana lainnya. Hal ini dilakukan karena masalah keamanan. Dengan kondisi tersebut, Breivik pun menuntut agar pihak penjara menyediakannya opsi aktivitas selama di dalam sel.

Breivik dalam pernyataannya kepada AFP mengatakan bahwa keberadaan PC dan PS3 di dalam penjara tersebut juga bermanfaat untuk mengurangi ‘siksaan’. Dia pun akan terus melakukan aksi mogok makan jika tuntutannya tak dipenuhi.

Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close