Buat Kamar Tidur Makin Nyaman di Akhir Pekan dengan 5 Aksesori Ini

Daftar Isi (toc)

img


Kamar tidur merupakan salah satu ruangan dalam rumah yang sangat diperhatikan kenyamanannya. Dengan suasana yang nyaman, Anda bisa tidur lebih nyenyak. Bosan dengan kamar yang biasa saja? Coba tambahkan lima aksesori ini agar kamar semakin nyaman ditempati. Berikut uraiannya.

1. Ganti karpet kamar
Jika Anda butuh penyegaran untuk kamar tidur, ganti karpet yang lama. Pilih karpet dengan bulu-bulu halus, tebal, dan lembut untuk membuat kamar semakin nyaman. Karpet dengan motif-motif cantik bisa mewarnai suasana kamar. Menurut pakar home decor, Nicole Hill, sedikit perubahan bisa mempengaruhi kenyamanan dalam ruangan Anda.

2. Lukisan
Mungkin Anda hanya meletakkan foto-foto pribadi dalam kamar tidur. Coba tambahkan dengan lukisan cantik sesuai selera. Pilihlah lukisan yang mewakili kepribadian Anda. Hill menyarankan, untuk mencari lukisan unik dan klasik bisa datang ke kawasan flea market, toko-toko barang bekas, atau toko yang khusus menjual barang antik.

3. Letakkan bunga segar
Letakkan bunga segar di dalam kamar tidur untuk membuat suasana semakin nyaman. Sesuaikan warna bunga dengan dekor kamar Anda. Letakkan bunga di samping tempat tidur. "Bunga di samping tempat tidur merupakan suatu keharusan buat saya karena bunga meningkatkan semangat dan menambah sentuhan romantis dalam kamar," ujar Hill.

4. Ganti warna dominan dalam kamar tidur
Seperti yang dikutip dari eHow, ganti warna dominan dalam kamar tidur Anda. Gunakan warna-warna berani seperti orange, hijau, atau biru laut. Anda bisa menyertakan warna dominan tidak pada cat dinding tapi bisa melalui lukisan, lampu tidur, selimut, dan lain sebagainya. Padukan dengan warna kuat tersebut dengan warna netral seperti putih.

5. Ubah pencahayaan dalam kamar
Menurut Hill, pencahayaan bisa mempengaruhi suasana hati seseorang. Jika biasanya Anda hanya menggunakan lampu kamar berwarna putih atau terang, coba ganti dengan pencahayaan yang lebih redup. Pencahayaan yang menenangkan akan membuat naunsa berbeda di kamar tidur Anda. Tak ada salahnya memakai lampu tidur yang unik dengan hiasan-hiasan lucu.


Sumber: Wolipop
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close