Film-film Terbaru yang Rilis di Bioskop

Daftar Isi (toc)


Akhir minggu ini, aksi Steve Rogers sebagai pahlawan Amerika di film 'Captain America: The Winter Soldier' menjadi salah satu film layar lebar yang paling ditunggu. Selain itu, kisah drama yang diperankan oleh Julia Roberts, 'August: Osage Country' bisa menjadi pilihan bagi penyuka drama.

Dua film karya anak bangsa terbaru pun turut hadir di antara tiga film asing. Berikut penulis menyajikan pilihan akhir pekan anda dengan film-film terbaru yang rilis di bioskop minggu ini.


1. Captain America: The Winter Soldier

Steve Rogers/Captain America (Chris Evans) hidup tenang pasca peperangan di 'The Avengers (2012)'. Namun, sayangnya kedamaian Steve Rogers harus tertanggu saat S.H.I.E.L.D. dalam bahaya dan dirinya dituntut untuk kembali beraksi.

Bersama dengan Natasha Romanoff /Black Widow (Scarlett Johansson), Sang Pahlawan Amerika harus terlibat dalam sebuah konspirasi yang membahayakan nyawanya. Musuh terbesarnya datang dari masa lalunya, seorang pembunuh kejam dan profesional bernama The Winter Soldier.


2. August: Osage Country

Disutradarai oleh John Wells, 'August: Osage Country' adalah kisah drama yang bercerita tentang hubungan personal antara anak dan ibu. Barbara Weston (Julia Roberts) dan ibunya, Violet (Meryl Streep) mempunyai hubungan yang kurang baik akibat masalah ketergantungan obat-obatan yang diderita sang bunda.

Setelah lama berselisih, akhirnya Barbara Weston kembali ke rumah keluarganya. Di sana ia bertemu dengan ibunya dan seluruh anggota keluarga. Pertemuan satu keluarga ini menjadi menarik dengan drama, beda pendapat dan cara pandang hidup yang berbeda.


3. 3600 Detik

Starvision Pictures dan sutradaranya Nayato Fio Nuala hadir membawa drama remaja yang ringan berjudul '3600 detik'. Semuanya bermula saat Sandra (Shae) menjadi pendiam dan murung setelah perceraian kedua orang tuanya. Sang Bunda (Wulan Guritno) pun mengajaknya pindah sekolah.

Tanpa disangka, teman satu kelasnya, Leon (Steffan William) menjadi sahabatnya, padaha banyak teman sekolahnya yang menjauhi. Leon menawarkan Sandra pertemanan dan membawanya kepada petualangan baru yang seru. Namun, cerita tidak berhenti di situ, setelah semuanya semakin membaik, Leon menghilang dengan membawa sebuah rahasia yang sangat besar.


4. Caleg By Accident

Film garapan Joko Nugroho itu bercerita tentang, Agus Kuncoro (Radit), Julia Perez (Sundari) dan Baby Cabita (Ridho) adalah sahabat lama yang sedang menempuh jalan hidupnya masing-masing. Sampai pada akhirnya mereka dipertemukan dengan orang yang mendukung mereka untuk menjadi Caleg (Calon Legislatif).

Tentunya aroma persaingan mulai menyeruak di tengah-tengah janji kampanye Radit, Sundari dan Ridho. Intrik-intrik di dunia politik mulai memasuki hubungan persahabatan yang dibina puluhan tahun. Lantas seperti apa akhirnya? Siapakah yang menang? Dan, bagaimana persahabatan mereka?


5. Common Man

Sutradara Chandran Rutnam datang membawa kisah sepak terjang Ben Kingsley sebagai seorang teroris tidak terkenal yang sedang mengancam kota Colombo, Sri Lanka. Aksinya itu dipicu setelah Departemen Kepolisian Colombo telah menangkap empat orang teroris terbaik.

Sang teroris kemudian menaruh lima bom di penjuru kota Colombo. Dirinya menuntut Ben Cross (Wakil Inspektur Jenderal Departemen Kepolisian Colombo) untuk melepaskan 'idolanya'. Jika tidak, sang teroris memastikan Kota Colombo hanya tinggal puin-puing.


Sumber: Detik
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close