Film-film Terbaru yang Rilis di Bioskop

Daftar Isi (toc)


Menjelang Natal, sejumlah film-film terbaru sudah mulai tayang di bioskop. 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck' semakin meramaikan persaingan film-film Indonesia yang tayang di bulan Desember. Berikut ini daftar film-film terbaru yang rilis di bioskop:

1. 47 Ronin

Dalam film '47 Ronin', Keanu Reeves berperan sebagai Kai, orang buangan yang bergabung dengan pemimpin '47 Ronin' bernama Oishi. Bersama-sama, para samurai tersebut melakukan aksi balas dendam berbahaya kepada pembunuh guru mereka. Untuk mengembalikan kehormatan untuk tanah air mereka, para pejuang samurai melakukan serangkaian uji coba yang akan menghancurkan prajurit biasa.

"Saya menyebutnya sebagai kisah balas dendam dan cinta mustahil," ujarnya mengenai film '47 Ronin' seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (25/11/2011).

"Samurai menjadi terbuang, Kai dengan masa lalu yang misterius, jatuh cinta dengan sang putri dan dia jatuh cinta dengan saya, tapi kita tidak bisa bersama-sama," jelas Reeves menggambarkan karakter Kai.

'Ronin 47' disutradarai oleh Carl Rinsch, sementara skenario ditulis oleh Chris Morgan dan Hossein Amini. Film tersebut mengambil gambar dengan format 3D menggunakan kamera Red epics di sejumlah negara seperti Budapest, Hungaria.


2. Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck

'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck' diadaptasi dari novel yang ditulis oleh Haji Abdul Malik Karim Amrullah atau lebih dikenal dengan nama Hamka. Novel ini mengisahkan persoalan adat yang berlaku di Minangkabau dan perbedaan latar belakang sosial. Hamka mengkritik beberapa tradisi yang dilakukan oleh masyarakat pada saat itu terutama mengenai kawin paksa.

Karakter utama film ini dibintangi oleh Herjunot Ali (Zainuddin), Pevita Pearce (Hayati), dan Reza Rahadian (Aziz).


3. Mengejar Setan

Mengejar Setan' bercerita tentang Andika (Evan Sanders) dan Tarina (Masayu Anastasia) yang memutuskan untuk menetap di Bandung, setelah sebuah kecelakaan yang nyaris merenggut nyawa mereka berdua. Andika kemudian membeli sebuah rumah tua yang cukup besar dan murah.

Namun, baik Andika maupun Tarina tidak pernah menyadari pemilik rumah tua tersebut, 'hantu Jamilah' masih gentayangan dan meneror siapa saja yang menempati rumah tua tersebut untuk menuntut balas atas ketidakadilan. Sampai pada akhirnya sosok hantu tersebut merasuki Tarina.


4. Walking With Dinosaurs (3D)

Untuk pertama kalinya dalam sejarah perfilman, penonton akan benar-benar melihat dan merasakan ketika dinosaurus menguasai Bumi. Walking with Dinosaurs akan menggunakan berbagai penemuan dan terobosan teknologi agar penonton merasakan petualangan lebih nyata tentang dinosaurus.
 
Walking with Dinosaurs berkisah tentang keluarga Pachyrhinosaurus di masa Cretaceous. Adalah Patchi (Justin Long) seekor Dinosaurus yang memiliki kekurangan karena bentuk tubuh yang kecil dari biasanya. Sang kakak, Scowler (Skyler Stone) yang memiliki badan lebih besar memiliki ambisi untuk memimpin kawanan dengan menggantikan peran sang ayah.
 
Patchi harus bertahan hidup dan menjalani petualangan yang memaksanya harus menggunakan semua kekuatan yang ada dalam dirinya. Kegigihan dan keberanian untuk menjadi pahlawan yang sebenarnya. Walking with Dinosaurs akan berada pada petualangan prasejarah yang sangat mendebarkan.


5. Dhoom 3

Bintang Film Bollywood Aamir Khan berperan sebagai penjahat untuk ketiga kalinya. Begitu luar biasa dalam film Dhoom Di Chicago kepolisian dibuat bingung dengan perampokan di 2 bank. Dalam masing-masing kasus, pesan yang ditinggalkan Dalam bahasa hindi dengan wajah badut yang tersenyum.
 
Tidak masuk akal bagi Cop ACP Jay Dixit (Abhishek Bachan) dan Asistenya yang lucu Ali Akbar (Uday Copra) yang mengharapkan agar si badut tersebut melakukan perampokan lagi untuk menangkapnya.
 
Tentu saja akan berliku liku karena banyak akalnya sahir (Aamir Khan) yang merupakan ahli dalam pengamanan dan penipuan. Dia juga ditemani oleh Diva sexi acrobat Aaliya (Katrina Kaif)


Sumber: Detik
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close