Ini Para Tokoh di 'Man of Steel 2'

Daftar Isi (toc)


Sutradara Zack Snyder secara bertahap mengumumkan beberapa pemeran utama dalam film 'Man of Steel 2'. Berikut adalah nama-nama yang sudah dipastikan beraksi:

1. Ben Affleck sebagai Batman

Terpilihnya Ben Affleck sebagai pengganti Christian Bale untuk memerankan Batman mendapat reaksi beragam dari pecinta film. Ada yang menerima, tetapi banyak juga yang menolak aktor yang pernah memerankan karakter superhero Daredevil itu.

Sebagian besar penggemar Batman yang tak setuju dengan pemilihan Ben menuangkan reaksi penolakan mereka di berbagai media sosial. Bahkan ada petisi yang dibuat khusus untuk topik tersebut.

Tetapi bagi beberapa pihak tanggapan negatif ini bersifat prematur. Hal itu terbukti pada reaksi buruk dari fans yang diterima Daniel Craig, Tobey Maguire dan Heath Ledger ketika mereka terpilih sebagai James Bond, Spider-Man dan the Joker.

Reaksi penggemar yang negatif tentu saja akan menjadi pemacu bagi Ben Affleck untuk tidak mengecewakan para 'penduduk' Gotham City dan penggemarnya. Untuk membuktikan keseriusannya pada peran tersebut, Ben Affleck memutuskan keluar dari proyek film 'The Stand.'


2. Henry Cavill sebagai Superman

Aktor berusia 28 tahun itu tampak gagah dengan kostum berbahan elastis yang membalut badan kekarnya. Desain kostum yang dipakai Henry hampir mirip dengan kostum yang dikenakan Christopher Reeve pada 1980 silam.

Untuk memiliki tubuh yang kekar, Henry bekerja keras di gym. Sang pelatih menekan Henry untuk melakukan berbagai variasi dalam olahraga angkat beban dengan repetisi yang banyak dan panjang.

Ia juga harus menjaga asupan makanannya dengan benar. Aktor asal Inggris itu harus mengkonsumsi setidaknya 5 ribu kalori dalam satu hari. Meski demikian, Henry bangga bisa terpilih sebagai pemeran Superman.

"Aku sangat bangga sebagai aktor Inggris, dan berperan sebagai superhero yang menjadi ikon Amerika. Artinya, aku melakukan pekerjaanku dengan baik," ucapnya.


3. Gal Gadot sebagai Wonder Woman

"Wonder Woman adalah salah satu karakter wanita paling kuat sepanjang masa dan menjadi favorit di dunia DC. Bukan hanya karena Gal adalah aktris yang luar biasa, namun dia juga memiliki kualitas magis yang sempurna untuk peran tersebut," kata Snyder saat mengumumkan pada penggemar sosok di balik kostum Wonder Woman.

Mengenai pendapat bahwa dirinya harus menaikkan bobot tubuh, Gal Gadot mengaku sudah memulai latihan keras. Ia melakukan berbagai macam olahraga beladiri seperti Kung Fu, kickboxing, keahlian pedang, jujitsu, dan bela diri yang berasal dari Brazil.

"I'll gain body mass," kata aktris berusia 28 tahun itu.


4. Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor

Zack Snyder dikabarkan sempat melirik Mark Strong untuk memerankan karakter Lex Luthor, musuh Superman. Namun peran tersebut akhirnya jatuh pada Jesse Eisenberg.

Dalam buku komik Superman, Lex Luthor adalah saingan superhero asal Planet Krypton yang paling ditakuti. Dia mengambil keuntungan dari kelemahannya terhadap Kryptonite, sebuah batu asal Krypon yang bisa melemahkan kekuatannya.

Luthor diperankan oleh Kevin Spacey dalam ‘Superman Returns’ (2006), Michael Rosenbaum dalam acara TV ‘Smallville’ (2001), John Shea dalam serial TV ‘Lois & Clark: The New Adventures of Superman’, dan pertama kali oleh Lyle Talbot. Namun, karakter ini mungkin paling melekat dengan Gene Hackman saat Christopher Reeve memerankan Superman.


5. Ray Fisher sebagai Cyborg

Cyborg sudah lama diharapkan untuk muncul dalam film Superman, termasuk 'Man of Steel' yang tayang pada 2013 lalu. Kali ini, harapan tersebut benar-benar terwujud.

Ray Fisher akan memerankan karakter Victor Stone, pria muda yang kemudian menjadi superhero Cyborg di sekuel 'Man of Steel 2'. Cyborg adalah anggota dari Justice League di DC Comics. Peran kecil Ray di film ini, diharapkan penggemar akan berkembang pesat saat ia mendapat porsi yang lebih besar di film Justice League.


Sumber: Detik
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close