Ini Rahasia Chef Gordon Ramsay Dapatkan Tubuh Berotot!

Daftar Isi (toc)

thumbnail


Sebagai chef, dikelilingi hidangan enak tentu merupakan hal biasa. Menjadi gemuk adalah risikonya. Namun Chef Gordon Ramsay berhasil membuktikan bahwa ia bisa bertubuh atletis meski menjadi seorang chef.

Ternyata, di balik seragam chefnya, Ramsay memiliki perut sixpacks dan lengan berotot. Pemilik tinggi badan 188 cm inipun sukses menurunkan berat badan dari 102,5 kg menjadi 89 kg setelah menjalani diet ketat dan olahraga berat selama setahun.

Di pagi hari, ia menyantap oatmeal atau muesli dan memakan makanan tinggi protein seperti ikan dan ayam rebus. Ramsaypun hanya minum secangkir kopi dua hari sekali. Campuran susu dalam kopi adalah satu-satunya produk olahan susu yang ia gunakan.

Pria berusia 46 tahun ini telah mengurangi konsumsi makanan berlemak dan menggantinya dengan minuman a la vegan, susu almond, serta sepiring sayuran. Bintang acara TV Hell's Kitchen ini juga berolahraga 3-4 kali seminggu dengan pelatih berbeda di Inggris dan Los Angeles, Amerika Serikat.

Ia bersepeda sejauh 113 km dan berlari sepanjang 40 km. Bahkan, Ramsay bangun setiap pukul 04:30 untuk berenang selama dua jam saat syuting serial barunya di LA.

Bagaimanapun juga, ia tak akan membiarkan berat badannya kurang dari 86 kg. "Saya terlihat seperti sebatang asparagus," ujarnya kepada majalah Triathlete edisi November, seperti dilansir Daily Mail (20/10/13).

Ramsay mulai berdiet dan berolahraga keras setahun lalu untuk mempersiapkan diri mengikuti triathlon tertangguh di dunia di Kona, Hawaii. Konon, ia mendaftar lomba dengan menggunakan nama samaran.

Minggu lalu, Ramsay menyelesaikan triathlon dengan hitungan waktu 14 jam, empat menit, dan 48 detik. Lomba ini terdiri dari 3,9 km renang di lautan, 180 km bersepeda, dan marathon sepanjang 42 km.


Sumber: Detik
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close