Ini Sebabnya Wanita Muda Bisa Jatuh Hati Pada Pria Tua

Daftar Isi (toc)



Hubungan kekasih antara pria dan wanita memang seringkali rumit. Wanita bisanya mencari pria yang lebih dewasa dan mapan, sedangkan pria mencari wanita yang muda dan cantik. Pada beberapa kasus, perbedaan usia antara pasangan ini bahkan ada yang begitu mencolok.

Wanita yang naksir pria berusia jauh lebih tua disebut memiliki Sugar Daddy Syndrome. Biasanya orang yang sinis menilainya karena memandang masalah materi, sedangkan yang berpikiran terbuka menganggap alasannnya karena pria tua jelas lebih dewasa dan perhatian.

Sebenarnya ada beberapa alasan mengapa wanita bisa jatuh hati kepada pria yang umurnya jauh lebih tua. Seperti dikutip Mid-Day, Jumat (21/6/2013), alasan tersebut antara lain:

1. Pendekatannya Lebih Halus
Pria yang lebih tua mungkin tidak seliar pria muda, tapi mereka pasti tahu trik-trik mendekati wanita. Seiring dengan pengalaman hidup yang diperoleh, pria tua tahu bagaimana caranya menyanjung dengan puisi dan lelucon, membuat setiap momen begitu berkesan dan memiliki pesona yang tak dimiliki pria-pria muda.

2. Figur Ayah
Pria yang lebih tua memiliki aura mengayomi dan memberi teladan, sesuatu yang membuat wanita jatuh cinta seketika. Menurut teori psikoanalisis mengenai alam bahwa sadar, wanita melihat sosok yang kebapakan pada pria yang lebih tua. Bagi seorang wanita muda, ayahandanya adalah contoh figur pria yang ideal.

3. Faktor Kedewasaan
Pada dasarnya, tidak ada batasan usia dalam hal asmara. Pria yang berumur 50 tahunan masih bisa jatuh cinta, tergantung pada kualitas hubungannya secara keseluruhan. Pria muda cenderung lebih egois dan agresif, juga seringkali merasa insecure atau tidak aman. Tapi setelah mencapai usia tertentu, pria cenderung lebih mau berupaya membahagiakan dan mempertahankan cintanya.

4. Faktor Finansial
Alasan ini adalah alasan klise sekaligus klasik. Pria yang lebih tua umumnya lebih stabil secara finansial, sehingga mampu memanjakan pasangannya dengan berbagai macam hadiah dan pemberian. Tak ada seorangpun yang tidak menyukai hadiah tentunya. Pria tua juga sudah memiliki pengalaman puluhan tahun dan siap mengambil risiko.

5. Penuh Kejutan
Pria tua lebih besar kemungkinannya mengejutkan orang yang dicintai dengan bunga dan cokelat, ketimbang pria muda yang masih berkutat dengan urusannya sendiri.


Sumber: Detik
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close