Ini Sejumlah Action Figure Paling Diburu

Daftar Isi (toc)



Bagi para penggemarnya, action figure bukan sekedar mainan. Miniatur tokoh film atau komik ini sudah menjadi barang koleksi, yang terkadang rela didapatkan dengan harga mahal.

Situs jual-beli ternama, eBay, merangkum sejumlah action figure yang paling diburu oleh para kolektor. Berikut adalah beberapa di antaranya:


Batman-Hush Series 1


Dari banyak sekali action figure Batman, inilah sering dinilai sebagai yang terbaik. Action figure ini menggambarkan Batman di story arc Hush (2002-2003) dengan sempurna. Fitur yang tersedia adalah pengait dan lengan yang bisa diganti.

Marvel Legends: Deadpool


Memang banyak action figure Deadpool yang ada, tetapi satu ini dianggap sebagai yang paling top. Dirilis pada 2004, action figure ini bisa dibentuk menjadi lebih dari 30 posisi. Senjata yang bisa dibawa oleh Wade Wilson pun sangat beragam.

Zartan


 
Karakter ini adalah antagonis di seri GI Joe. Action figure Zartan dirilis oleh Hasbro pada 1984, dan menjadi unggulan di antara karakter-karakter lain. Salah satu fitur yang disukai dari action figure ini adalah kulit Zartan bisa berubah jadi biru.

Darth Vader with Removable Helmet


Karakter ini merupakan salah satu tokoh sentral di seri Star Wars. Action figure Darth Vader yang paling dikenal adalah dengan fitur helm yang bisa dilepas, memperlihatkan wajah Anakin Skywalker. Inilah yang membuatnya disukai oleh para penggemar action figure, dan juga penggemar Star Wars.

Optimus Prime G1


 
Karakter ini adalah pemimpin dari Autobots, protagonis di seri Transformers. Optimus Prime adalah karakter Transformers yang paling dikenal, termasuk ketika action figure-nya dirilis untuk kali pertama pada 1981. Meski setiap tahun Hasbro mengeluarkan action figure Optimus Prime terbaru, tetapi generasi pertama 1981 tetap di hati para penggemarnya.

Sumber: Detik
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close