Inilah 7 Destinasi Impian Super Mahal dan Keren

Daftar Isi (toc)


Tak semua traveler mengincar wisata murah. Ada juga orang berduit yang ingin datang ke tempat liburan keren yang super mahal. Inilah 7 tempat impian traveler, andai saja uang bukan masalah. Apa saja?
Dikutip dari Fox News, Jumat (15/3/2013), perusahaan travel, Travel Leaders, melakukan survei kepada 1.045 wisatawan tentang destinasi impian ketika uang tidak menjadi masalah untuk mereka. Berikut adalah 7 destinasi impian yang super mahal:

1. Australia
img
Berlayar menikmati pemandangan Kota Sydney sampai ke Great Barrier Reef dan Cains, AUstralia menjadi yang paling diinginkan untuk berlibur. Sebanyak 47 persen responden memilih Australia sebagai destinasi tujuan ketika mereka memiliki banyak uang. Tak tanggung-tanggung, mereka juga akan memilih penerbangan kelas satu untuk pulang pergi menuju Negeri Kanguru ini.

2. Bora-bora
img
Belum lama ini keindahan alam Bora-bora mendapat gelar sebagai pulau terbaik di dunia oleh US News & World Report. Keradaannya yang tersembunyi, sepi, dengan panorama yang menakjubkan, membuat pulau di selatan Samudera Pasifik ini salah satu destinasi mahal.
Iklim tropis dan perairan yang jernih juga membuat 26 responden menjadikannya sebagai destinasi impian. Jangan kaget dengan biaya menginap di resor lokal yang ada di sana. Seperti misalnya Four Seasons Bora Bora yang mematok harga US$ 5.000 atau sekitar Rp 48,5 juta per malam. Wow!

3. Tahiti

Tahiti adalah salah satu pulau paling besar dan padat, di antara 118 pulau yang membentuk Polinesia Prancis. Panorama yang terbentuk dari gunung berapi ini pun masuk dalam daftar tujuan destinasi impian.
Destinasi ini terkenal dengan bungalow mengapung di perairannya. Bungalow-bungalow ini didesain seperti rumah tradisional yang ada di pulau tersebut. Tahiti adalah destinasi romatis untuk mereka yang menginginkan suasana yang lebih intim. Salah satu resor yang ada di pulau ini, Le Meridian Tahiti mematok harga sekitar US$ 850 atau Rp 8,3 juta per malam.

4. Italia

17 Persen responden memilih Italia sebagai destinasi impian untuk liburan mahal. Bisa jadi negara ini dipilih karena kuliner, anggur khas lokal, ataupun penduduknya. Bila saja uang bukan masalah penting, traveler bisa menikmati anggur Tuscan yang mahal sambil menginap di villa mewah. Villa mewah banyak terdapat di pesisir Amalfi, dengan harga US$ 30.000 atau Rp 291 juta per minggu.

5. Afrika Selatan
img
Ada 14 persen responden yang memilih perjalanan ke Afrika Selatan sebagai destinasi impian. Traveler bisa menikmati keramaian Cape Town atau lebih memilih menikmati alam bebas di Kruger National Park. Afrika Selatan juga memiliki banyak situs yang harus traveler lihat.
Bila bisa menikmati semua yang ada di negara tersebut, traveler juga bisa tinggal seperti yang pernah dilakukan Sir Richard Branson di Ulusaba Lodge. Untuk bermalam di Ulusaba Lodge, traveler harus merogoh biaya lebih dari US$ 6.000 atau sekitar Rp 58,2 juta per orang per malam.

6. Uni Emirat Arab
img
Perjalanan mewah ke Uni Emirat Arab (UEA), memperlihatkan kalau destinasi lain tidak ada yang bisa menandinginya. Tidak mengherankan bila 12 persen dari responden memilih perjalanan ke negara tersebut.
Traveler bisa melakukan ski dalam ruangan dan naik ke gedung tertinggi di dunia yang ada di Dubai. Bahkan, traveler juga bisa merasakan tidur ala raja di Abu Dhabi dengan harga US$ 14.000 atau sekitar Rp 135,8 juta per malam.

7. Fiji
img
Sejak tahun 1932, Hollywood sudah menghadirkan Fiji ke dalam sebuah film. Saat itu Edward Sutherland menggunakan Fiji sebagai lokasi untuk filmnya yang berjudul "Mr Robinson Crusoe".
Hal ini cukup menjadi alasan untuk 11 persen responden memilih Fiji sebagai destinasi impian. Bila tertarik liburan ke daerah ini, traveler bisa menyewa Pulau Laucala dengan harga US$ 150.000 atau sekitar Rp 1,5 miliar per malam.


Sumber: Detik
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close