Inilah Bentuk Barbie Jika Tubuhnya Seperti Wanita Kebanyakan

Daftar Isi (toc)

img

Barbie selama ini identik dengan tubuh tinggi dan langsing yang bagi kebanyakan wanita dianggap sempurna. Bagaimana jika Barbie memiliki tubuh layaknya wanita pada umumnya? Seorang seniman mewujudkan hal itu. Dia membuat Barbie dengan ukuran tubuh wanita kebanyakan. Klik next untuk melihat tampilan Barbie yang 'normal' ini.

1. Kreasi Seniman
img
Barbie terbaru ini diciptakan oleh sneiman Nickolay Lamm dari MyDeals.com. Dia menciptakan Barbie dengan menggunakan ukuran tubuh wanita 19 tahun pada umumnya. Lamm memakai ukuran berat berdasarkan standar dari Centers for Disease Control and Prevention (CDC) atau badan Departemen Kesehatan dan Layanan Masyarakat Amerika Serikat. 

2. Model 3-D
img
Boneka Barbie buatan Lamm ini tidak benar-benar nyata melainkan hanya berbentuk 3-D saja. Dia mendadani Barbie menggunakan photoshop, kemudian memotret Barbie yang ada di pasaran dengan disandingkan boneka hasil ciptaannya. Dua boneka itu ditaruh bersebelahan agar tampak perbedaannya.

3. Bagian Belakang
img
Perbedaan Barbie buatan Lamm dengan Barbie pada umumnya juga tampak di bagian belakang. Barbie dengan ukuran tubuh wanita normal memiliki bokong dan pinggul yang lebih besar.

4. Tetap Cantik
img
"Aku menciptakan Barbie berukuran normal karena aku ingin menunjukkan kalau ukuran rata-rata itu juga tetap cantik," ujar Lamm dalam emailnya pada situs Today. "Jika Barbie berukuran rata-rata sebagus ini dan kalau memang Barbie (yang ada di pasaran) memberikan dampak negatif pada gadis muda, kenapa tidak membuat satu yang seperti ini," tulisnya lagi.

5. Ukuran Barbie 'Normal'
img
Barbie buatan Lamm ini memiliki lingkar pinggang yang jauh lebih besar ketimbang Barbie asli. Jika Barbie Lamm ini adalah wanita asli, dia memiliki lingkar pinggang 33 inch atau sekitar 83 cm. Sedangkan Barbie asli lingkar pingganya 18 inch atau sekitar 45 cm.

Sumber: Wolipop
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close