Kaset Nintendo Ini Bisa Dipakai untuk Membawa Minuman

Daftar Isi (toc)

thumbnail


Video game Nintendo sangat marak di kalangan pecinta game di awal tahun 90-an . Meski zaman telah semakin canggih dan semakin sedikit bahkan hampir tidak ada lagi yang memainkan game ini, kecintaaan mereka tidak pudar.

Produk permainan dari Nintendo ini dibuat unik oleh sebuah produsen bernama Ink Whiskey yang dibuat oleh Matt Cornel. Cartridge atau kaset game yang berbentuk kotak dan berukuran lumayan besar dan berfungsi sebagai wadah minuman.

Mereka memberi nama produk ini Entertainment Flasks, terbuat asli dari kaset NES (Nintendo Entertainment System). Untuk pemasarannya, mereka menggunakan media Kickstarter. Wadah ini memang diperuntukkan untuk diisi dengan minuman beralkohol.

Berwarna abu-abu dan bentuknya segiempat pipih seperti kaset Nintendo yang dilengkapi dengan tutup berwarna hitam. Bentuk yang ramping ini membuat wadah ini gampang diselipkan di rak, tas atau dimasukkan ke saku belakang celana.

Kemasannya beragam, ada yang diberi nama Metal Beer, Legend of Drink, Drunk Hunt, Castle Vodka, dan Bar-Hop Bros. Produk ini direncanakan tidak akan dijual secara massal oleh Matt Cornel. Tetapi, melalui Kickstarter.com.


Sumber: Detik
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close