Ketika Para Disney Princess Memakai Kostum Halloween

Daftar Isi (toc)

Belum lama ini ada beberapa boneka tokoh Putri Disney yang didesain seperti zombie. Kali ini para 'Disney Princess' itu tetap terlihat cantik meskipun mengenakan kostum halloween seperti superhero. Ingin lihat seperti apa?

1. Aurora

img
Ini merupakan hasil ilustrasi karya Isaiah K Stephens. Ilustrasi ini dibuat untuk memperingati Halloween. Iapun mengubah Putri Aurora dari kisah Sleeping Beauty yang biasanya selalu mengenakan gaun berwarna pink, menjadi sosok Daenerys Targaryen di film 'Game of Thrones'.    


2. Belle

img
Selain Aurora, Stephens juga mengubah sosok Belle dari kisah Beauty and the Beast menjadi Hermione Granger dari fim 'Harry Potter'. Benar-benar kreatif!      


3. Ariel
img
Seperti dikutip dari Gizmodiva, seluruh ilustrasi tersebut diupload Stephens di blog pribadinya yang bernama 'Izzy Doodle Dump'. Untuk ilustrasi yang satu ini, Stephens mengaku mengalami kesulitan. 

"Ariel adalah yang paling sulit untuk didesain dengan mengenakan kostum. Ketika saya mencoba ide-ide untuk dirinya berpakaian sebagai karakter yang tidak memiliki rambut merah, hasilnya tidak bagus. Jadi saya memilih untuk menjadikannya sosok Black Widow (Marvel Comic), dan aku menyukainya," tulis STephens di blognya.

4. Mulan

img
Mulan pun berubah menjadi Xena: Warrior Princess. Di sini, Mulan terlihat seksi dan berbeda jauh dari sosok aslinya. Masih ada banyak lagi ilustrasi lainnya yang dibuat Stephens. Beberapa di antaranya yaitu  Alice Liddell menjadi Buffy Summers, Charlotte La Bouff menjadi The Pink Ranger, Cinderella menjadi Annabeth di film 'The Percy Jackson Series' dan Pocahontas jadi Katniss Everdeen.      

  
Sumber: Wolipop
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close