Lollipop Blue Cheese dan Wasabi?

Daftar Isi (toc)

Bentuknya bundar, seukuran mulut sehingga permen ini memang paling asyik dikulum perlahan-lahan. Manis dengan aneka rasa buah. Kali ini ada lolipop rasa lavender, blue cheese dan wasabi. Seperti apa ya rasanya?


Lolipop cokelat, strawberry, vanilla, dan karamel sudah biasa. Tetapi, ada satu produsen khusus lollipop bernama Lollyphile yang sukses membuat lolipop ASI juga punya varian rasa lain yang unik.


1. Lollipop Blue Cheese
Pada awalnya, permen ini hanya lelucon saja. Mereka malahan takut untuk mencobanya. Lalu seseorang mencobanya dan berkata bahwa permen ini enak sekali. Rasanya manis dengan rasa keju yang tajam khas blue cheese yang enak.

2. Lollipop Jahe dan Wasabi
Wasabi yang dikenal dengan efek pedas dan panas, rasanya sudah cukup untuk lollipop. Tapi Lollyphile, menambahkan jahe sebagai paduannya. Bagaimana jika kedua rasa pedas ini dipadukan?

3. Lollipop Lavender
Pernahkah Anda menghirup wangi lavender, atau berendam dalam air yang sudah dicampur dengan garam mandi lavender? Atau mencicipi manisnya gula lavender? Lollipop ini rasanya semerbak wangi lavander. Rasanya manis dan melegakan nafas!

4. Lollipop Delima dan Jeruk
Campuran rasa delima yang manis dengan jeruk yang sedikit asam membuat lollipop ini legit wangi. Harga 4 tangkainya Rp 46.000  selusinnya berharga Rp 140.000, dan 1 pak isi 36 tangkai berharga Rp 665.000.

5. Lollipop White Russian
White Russian, campuran dari Kahlua (kopi beralkohol), vodka, dan krim. Permen satu ini memang disarankan dikonsumsi hanya untuk orang dewasa. Mencampurkan minuman beralkohol dengan krim seringkali sulit dilakukan. Tetapi, pada lollipop ini, campurannya terasa begitu pas.

Sumber: Detik
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close