Miniatur Unik yang Dirangkai dari Kertas

Daftar Isi (toc)

img

Lena Erlikh dan Aleksey Lyapunov adalah dua seniman berbakat yang berhasil memukau dunia lewat karya seni mereka sejak 2010 silam. Kedua seniman asal Rusia itu sangat piawai merangkai kertas menjadi miniatur manusia yang lengkap dengan pernak-perniknya. Klik next untuk melihat hasil karya mereka.

Gambar 1
img
Lyapunov dan Erlikh selalu membuat miniatur dari kertas yang terinspirasi dari kehidupan sehari-hari. Miniatur inilah salah satunya. Miniatur tersebut dibuat dengan konsep suasana sekolah. Terlihat ada seorang guru yang antusias mengajar beberapa muridnya di dalam kelas.

Gambar 2
img
Karya mereka kali ini hampir sama dengan sebelumnya yang mengedepankan kehidupan sehari-hari. Selain suasana sekolah, Erlikh dan Lyapunov juga membuat miniatur dengan suasana kantor yang ceria.

Gambar 3
img
Ruang kerja yang serba hijau dan putih ini juga dirancang dari kertas. Benar-benar detail sehingga terlihat nyata!

Gambar 4
img
Dua seniman ini juga membuat miniatur dengan nuansa restoran yang romantis. Terlihat ada beberapa meja makan, lengkap dengan kursi dan peralatan makan, hingga piano. So cute!

Gambar 5
img
Selain membuat miniatur yang terinspirasi dari aktivitas sehari-hari, Lyapunov dan Erlikh juga pernah membuat miniatur kertas para personel The Beatles.

Gambar 6
img
Karena keahliannya dalam membuat miniatur dari kertas, belum lama ini Lyapunov dan Erlikh melakukan kerjasama dengan organisasi HAM, Amnesty International. Seperti dikutip dari Amusing Planet, keduanya diminta membuat iklan kampanye Fan the Flame.

Gambar 7
img
Sangat berbeda dari karya-karya Lyapunov dan Erlikh sebelumnya. Pada iklan ini, mereka hanya menggunakan kertas berwarna putih.

Gambar 8
img
Ini juga salah satu karya mereka untuk iklan kampanye Fan the Flame yang terlihat seperti masyarakat sedang main hakim sendiri, dengan menganiaya seorang wanita.

Sumber: Wolipop
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close