Renungan buat si Cewek

Daftar Isi (toc)

Quote:Kata cewek:
1. Ketika wanita sedang berbicara, sebaiknya dengarkanlah setiap detail dari obrolan yang digulirkannya. Ini menunjukkan kalau Anda peduli terhadapnya.
wanita perlu perhatian gan

Hey, cewek, apakah kalian memperhatikan ketika kami berbicara tentang bola, tentang musik, atau tentang mobil. Kalau kalian bilang kalian ga ngerti, kami juga gak suka, tapi gak sedikit dari kami yang mau duduk manis, diam mendengarkanmu bicara. Kami perhatian. Kalian?

Quote:Kata cewek:
2. Hadapi dengan cerdas dan penuh pengertian ketika cewe sedang dilanda PMS (Premenstrual Syndrome). Pada fase ini suasana hati wanita cenderung tak stabil dan lebih emosional. kebanyak kan cowo gak mau ngerti malah ikutan marah

Hey, cewek, kami tahu kok kalian lagi labil. Tapi apa setiap sikap moody kalian perlu diberi hati? Kami ikuti hanya sampai batas yang masih masuk diakal. Sampai batas wajar. Selebihnya, pikir sendiri, kalau masih mengikuti kelabilan begitu, kalau masih tunduk sama mood begitu, sudah pantas belum kalian pacaran? Dewasalah.

Quote:Kata cewek:
3. Komunikasi adalah kunci penting untuk menjaga keharmonisan. Oleh karena itu, jagalah frekuensi komunikasi antara Anda dengannya. Minim komunikasi bukanlah solusi atas suatu masalah. banyak yang putus sama pacar gara gara komunikasi

Hey, cewek. Komunikasi memang penting. Tapi, ada yang lebih penting, cantik. Yaitu kepercayaan. Apa jadinya kalau internet atau BB yang kalian selalu pegang-pegang itu tiba2 kehilangan fungsi? Mau putuskah semua hubungan di dunia?
Komunikasi memang penting, tapi apa perlu sampe kayak makan 3 kali sehari padahal paginya udah ketemu? Apa perlu sampe kayak sholat 5 kali sehari? Apa perlu kami pegang hape sesering kalian ngutak-ngatik BB di depan kami? Padahal kami disamping kalian, pacar kalian itu BB atau kami sih? Think!

Quote:Kata cewek:
Jadilah pelindung baginya dan tidak bersikap posesif. Jangan bersikap terlalu “over” padanya. Meski tujuannya untuk menunjukkan rasa sayang, bersikap posesif hanya akan membuatnya terkungkung. kadang cewe malah jadi bosen karena terlalu di betesin dalam pergaulan , memang boleh gan tapi jangan sampe over itu malah jadi beban buat cewe gan

Hey cewek, kita mah oke-oke aja. Tapi apa kalian siap melayani kami dan tidak bersikap posesif? Lihat kontak yang namanya 'cewek' aja langsun diapus. Ngeliat nama bbm cewek aja langsung ditanya 'ini siapa?'. Nanya 'jalan sama siapa?' aja udah kayak interogasi polisi... Sadar ya cantiks!

Quote:Kata cewek:
cewe juga butuh perhatian , saat dia lagi pengen diperhatiin cowo malah sibuk dengan temen temen nya , main bola lah , nonton bola lah nongkrong lah itu gak masalah tapi coba buat bagi waktu antara pacar dan teman

Hey, cewek, rasanya dalam seminggu perhatian buat kalian itu ada 90% dari hidup kami. Masih kurang? Masih ganggu kami ketika sedang bermain bersama teman? Lagipula, Ya Tuhan, please ya wek, kita juga butuh perhatian! Pas lagi ngedate jangan dandan lama-lama! Kita ngerasa dianggurin. Pilih mana? Dandan cepet dan cepet kami puji, atau dandan lama, terus akhirnya kami malah ngelirik cewek lain yang lebih 'perhatian' ke kita. Kita sayang kamu the way you are kok! bedak tipis aja udah cukup! ketebelan malah kayak syahrini nanti jadi dempul !


Quote:Kata cewek:
cewe memilih cowo yang mau memperjuangkan dirinya

Hey, cewek, apakah kalian itu bak seorang ratu? Sehingga kita harus berjuang buta buat dirimu. Bahkan tidak jarang kau adu kami dengan pria lainnya, kalian sih tinggal pilih saja si pemenangnya. Kami ini bukan gacoan buat kalian adu, pernahkah kalian merasakan di posisi kami? 
 

Quote:Pesan Moral:
Janganlah kita maen salah-salahan. Cowok-cewek, keduanya punya tanggung jawab dan haknya masing-masing. Jalankan, niscaya, hakmu ada di ujung jalan. Hadapi semua dengan dewasa!

Dewasa adalah:
Yang cowok, coba pake sedikit perasaan, gak ada yang salah dengan perasaan. Cewek bisa mengerti dan lemah lembut itu karena mereka pake perasaan. :

Yang cewek, TOLOOONG banget pake sedikit logika. Gak ada yang salah kok, wek, dengan logika. Cowok bisa bertahan setelah dilukai cewek ya dengan logikanya. Jangan bersembunyi dibalik kedok 'pake perasaan'. Karena itu hanyalah bukti bahwa kamu tak dewasa.

Yang setuju angkat gelas, siram cendol ke ane. Terima kasih.

Sumber: KasKus
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close