Sedang Patah Hati? Redakan Perasaan dengan Lima Makanan Ini

Daftar Isi (toc)


Rasa gundah gulana umum dirasakan setelah putus cinta. Bahkan perasaan yang tak menentu ini bisa membuat nafsu makan jadi hilang. Jika begitu berat badanpun bisa turun seketika dan Andapun bisa jatuh sakit.
Selera makan yang menurun akibat patah hati bisa diusir dengan makanan. Selain itu makanan ini juga ampuh memperbaiki suasana hati. Berikut lima jenis makanan yang dapat dikonsumsi untuk memperbaiki suasana hati juga dapat menambah energi.


1. Pisang

Buah manis, bertekstur lembut ini baik dikonsumsi saat Anda sedang patah hati. Pasalnya buah ini dikemas dalam sejumlah kalori dan karbohidrat yang dapat mencegah penurunan berat badan dan energi dalam tubuhpun tetap terpenuhi.

2. Kopi

Kopi hitam yang mengandung kafein diketahui dapat mengubah suasana hati menjadi lebih baik. Bahkan minuman ini bis a jadi pengganti minuman beralkohol yang memabukkan

3. Pizza

Kalau tak ingin makan nasi, Andapun bisa memilih pizza dengan aneka topping seeprti sosis, paprika dan keju mozarela. Bahkan pizza juga dipercaya dapat mengembalikan suasana hati.

4. Cokelat hitam

Cokelat hitam atau dark chocolate yang terasa sedikit pahit, juga baik dikonsumsi untuk meredakan sakit hati. Kandungan teobromin, fenetilamina dan anandamida di dalamnya dapat menimbulkan rasa nyaman.

5. Es krim

Dibalik tekturnya yang lembut, ternyata es krim bersifat menenangkan. Bahkan kandungan gulanya dapat memberikan tambahan energi. Dengan begitu meskipun suasana hati sedang tak menentu asupan energipun bisa tetap didapatkan.






Sumber: Detik
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close