So Sweet...6 Kisah Cinta Paling Menyentuh di Dunia

Daftar Isi (toc)

img
Cinta berarti menerima, melengkapi, menyesuaikan, serta menjaga satu sama lain. Banyak sekali arti dari keindahan cinta sebenarnya. Ini merupakan enam kisah cinta yang paling menyentuh di dunia, mulai dari meninggal sambil berpegangan tangan hingga hubungan cinta semakin harmonis setelah tangan dan kaki kekasih diamputasi. Berikut uraiannya.

Kisah 1
img
Pasangan suami-istri, Norma dan Gordon Yeager, meninggal dalam kecelakaan mobil setelah 72 tahun menikah. Keduanya sempat dibawa ke rumah sakit dan diberikan perawatan intensif walaupun mereka sudah tidak sadar. Saat dilarikan ke rumah sakit, Norma yang saat itu berusia 90 tahun masih menggenggam tangan Gordon yang usianya 4 tahun lebih tua. Kemudian Gordon meninggal pada pukul 15:38, Norma menyusul suaminya pada 16:48. Ketika meninggal, Norma tetap menggenggam tangan suaminya. Putra mereka, Dennis, mengatakan bahwa orangtuanya selalu bahagia bila bersama-sama.

Kisah 2
img
Sebagian akan wanita sulit menerima kekasihnya jika tidak memiliki tubuh yang utuh. Tidak bagi Danielle Kelly. Ia semakin menyayangi Taylor Morris ketika kaki dan tangan kekasihnya itu diamputasi. Morris seorang Angkatan Laut yang kehilangan kaki dan tangannya setelah menginjak alat peledak saat bertugas. Sebelum kejadian itu, mereka sudah merencanakan masa depan hubungannya. Kejadian tragis tersebut sempat membuat Morris putus asa tapi Danielle tidak pernah meninggalkannya. Danielle selalu berada di sampingnya untuk menjaga dan menemani Morris ke manapun ia pergi.

Kisah 3
img
Kisah ini seperti cerita romansa Romeo dan Juliet. Pada 2009, pasangan kekasih di India berencana menikah tapi ditentang oleh seluruh penduduk desa setempat di India. Pasangan Amreen dan Lokesh harus membatalkan pernikahannya karena berbeda agama, Amreen Islam dan calon suaminya, Lokesh, Hindu. Mereka saling mencintai dan menjaga satu sama lain. Keduanya harus memilih antara mati atau membatalkan pernikahan. Pasangan ini kemudian memilih mati minum racun bersama daripada harus berpisah.

Kisah 4
img
Seperti yang dikutip dari situs Oddee, Harold Knapke dan Ruth telah menikah selama 66 tahun yang akhirnya meninggal pada hari yang sama. Keduanya menjalin cinta selama Perang Dunia ke-II kemudian menikah setelah perang berakhir. Sebelum kematian keduanya, Ruth diketahui tertular infeksi langka, dengan rajin Harold selalu menjaganya. Beberapa hari setelah itu, Harold tiba-tiba jatuh sakit dan tiga hari kemudian meninggal pukul 07:30. Anak-anaknya mengelilingi ibunya, dengan tenang Ruth mengatakan bahwa Harold telah menunggunya. Pada hari yang sama, Ruth menyusul suaminya pada pukul 18:30.

Kisah 5
img
Kisah cinta ini bersemi kembali setelah keduanya berpisah selama 16 tahun. Steve Smith dan Carmen Ruiz-Perez telah menjalin hubungan setelah lulus SMA. Kemudian Carmen harus pindah ke Inggris untuk melanjutkan pendidikan. Selama Carmen di Inggris, Smith selalu mengirimkan surat. Sayangnya, ibunda Carmen menyembunyikan surat tersebut di perapian. Setelah 16 tahun berlalu tanpa komunikasi, Carmen tidak sengaja menemukan surat itu dan segera menghubungi Smith. Mereka akhirnya bertemu di Paris dan memutuskan menikah di usia 40.

Kisah 6
img
Kisah romantis ini datang dari pasangan yang sudah menikah puluhan tahun. Donald Featherstone adalah seorang seniman yang cukup dikenal. Ia juga merupakan pria romantis dan sangat menyayangi istrinya, Nancy. Selama 35 tahun terakhir ini, Donald dan Nancy selalu memakai pakaian yang sama selama berpergian. Ini merupakan ide dan permintaan Donald. Keduanya selalu membuat busana mereka agar matching, mulai dari jaket, sweater, coat, hingga atasan. Pasangan suami-istri ini selalu menghabiskan waktu bersama dengan busana kembaran.

Sumber: Wolipop
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close