Survei: Pacaran Sekantor Lebih Awet dan Berujung ke Pernikahan

Daftar Isi (toc)

img

Anda sedang mencari jodoh? Coba temukan cinta sejati itu di kantor. Survei terbaru menunjukkan pasangan yang menjalin asmara di kantor lebih awet dan kemungkinan besar berakhir sampai ke pernikahan.

Seperti dikutip Daily Mail, dalam survei yang melibatkan 2.000 orang dewasa di Inggris itu terungkap, 14% pasangan yang cinta lokasi karena sekantor sukses membawa jalinan asmaranya itu ke pernikahan. Sementara mereka yang pacaran setelah dikenalkan teman, hanya 11% yang pada akhirnya naik pelaminan.

Tempat lainnya yang kerap menjadi tempat untuk bertemu jodoh adalah lokasi liburan. Satu dari 10 pasangan yang pacaran setelah bertemu saat liburan juga berhasil membawa hubungan mereka ke pernikahan.

Hal berbeda terjadi ketika Anda bertemu kekasih di klub malam. 23% responden mengatakan ketika bertemu seseorang di klub, pada akhirnya hanya akan berakhir untuk one night stand atau cinta satu malam. Hal serupa juga terjadi pada pasangan yang berkenalan setelah bertemu di suatu pesta. Mereka pun tidak sukses membawa hubungannya hingga ke pernikahan.

Survei yang dibuat dalam rangka dirilisnya DVD musim ke-8 film seri How I Met Your Mother itu juga mengungkapkan, 51% responden percaya lokasi atau situasi ketika pasangan bertemu mempengaruhi kesuksesan sebuah hubungan. Sesuai riset, satu dari lima orang khawatir soal bagaimana cara mereka bertemu akan merusak hubungan sejak awal.

Sumber: Wolipop
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close