Survey: Sebelum Menemukan Belahan Jiwa, Berapa Kali Patah Hati?

Daftar Isi (toc)

img


Menemukan cinta sejati memang tidak mudah. Wanita harus melewati berbagai tahap kehidupan percintaan sampai akhirnya menemukan belahan jiwa. 

Jatuh cinta, dikecewakan, putus cinta dan galau merupakan tahapan umum yang pasti pernah dilewati wanita. Sebuah survei mengungkapkan, setidaknya wanita akan merasakan patah hati dua kali sampai akhirnya menemukan belahan jiwa.

Dalam survei yang dilakukan untuk sebuah novel The Rosie Project itu juga mengungkapkan, wanita mencium 15 pria. Mereka pun rata-rata menjalani hubungan dalam waktu lama sebanyak dua kali. 

Sebelum menjalani hubungan serius sampai akhirnya menikah, rata-rata wanita menjalani empat kali kencan yang buruk, tapi mereka hanya akan jatuh cinta dua kali dan hidup dengan satu pasangan. 

Tidak hanya mensurvei wanita, penelitian tersebut juga mencari tahu bagaimana pria dan kehidupan percintaannya. Pria setidaknya pacaran enam kali, setahun menjalani dua kali pacaran sedangkan wanita lima kali pacaran. 

Pria dan wanita sama-sama pernah selingkuh dalam menjalani pacaran. Setidaknya mereka pernah selingkuh sekali dalam hidupnya. Dan pada akhirnya 8 dari 10 orang mengatakan mereka telah menemukan pasangan yang diharapkan. Sedangkan lebih dari seperempat mengungkapkan, pasangan mereka saat ini bukan tipe mereka. 

Berikut ini daftar perjalanan pria dan wanita sampai akhirnya menemukan belahan jiwa, seperti dikutip daily mail:



Pacaran: Wanita 7; Pria 8 kali

Kencan Buruk: Wanita 4 kali; Pria 4

Kencan Buta: Wanita 2; Pria 3

Kencan online: Wanita 2; Pria 3

Ciuman: Wanita 15; Pria 16

Pasangan hidup: Wanita1; Pria 1

Jatuh cinta: Wanita 2; Pria 2


Sumber: Wolipop
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close