Trik Mahasiswa Menggaet SPG di Motor Show

Daftar Isi (toc)



Para wanita cantik nan seksi tak henti menebar senyum di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2013, di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat. Lembut tutur kata serta wajahnya yang rupawan menjadi daya tarik tersendiri. Khususnya bagi kaum pria, pemandangan itu akan membuat mereka betah berlama-lama di ajang IIMS 2013. 

Salah satu pengunjung, Richo, 23 tahun, mengakui nilai plus pameran Motor Show adalah SPG yang cantik. Bahkan pria yang masih kuliah di sebuah perguruan tinggi di Jakarta ini dalam sepekan bisa tiga kali berkunjung. Mahasiswa jurusan manajemen perbankan ini rupanya penasaran dan iri dengan kepintaran salah satu teman kuliahnya, yang mendapat teman kencan dari SPG saat pameran IIMS tahun lalu. 

“Cakep-cakep asli SPGnya. Betah gue di sini buat ngilangin stres kerjain skripsi. Tahun lalu temen gue dapat jodoh dari sini. Namanya usaha, siapa tahu ada yang nyantol sama gue nanti,” katanya saat ditemui detikcom di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (19/9) pekan lalu.


Menenteng sebuah komputer tablet, Richo pun berkeliling arena pameran. Tas yang berisi file-file kuliah, dan buku penunjang skripsi sengaja ditaruh di dalam mobilnya. Sesekali dia mengambil gambar mobil yang dipamerkan, dengan alasan buat perbandingan sebelum membeli. 

Padahal, gambar yang diambil dan perbesar adalah SPG yang berdiri. Ia juga memilih stan mobil yang tidak terlalu ramai, agar memiliki waktu lebih lama ngobrol dengan SPG yang diincarnya. “Namanya pendekatan ya harus pake cara khusus. Mau enggak mau dia kasih nomor handphone atau pin BB itu mah belakangan,” ujar mahasiswa berkacamata itu seraya tertawa.

Begitu juga dengan pengakuan pengunjung pria lainnya, Fikri, 24 tahun. Pria yang mengaku masih lajang ini datang ke IIMS agar mendapat kenalan baru. Sama seperti Richo, dia juga ingin mendapat teman kencan di arena IIMS.



Ia punya trik khusus untuk melakukan pendekatan dengan SPG. Agar bisa pendekatan dengan SPG lain, ia sengaja membawa kamera saku. Menurutnya, hampir setiap SPG dalam pameran mobil biasanya doyan dan narsis kalau difoto. Kalau sudah selesai tanya urusan teknis mobil, ia biasanya sengaja meminta SPG untuk bisa diambil gambarnya.

Setelah dapat gambar, ia pun basa-basi menodong pertanyaan soal aktivitas seperti jurusan kuliah dan pengalaman SPG. “Gue cari SPG yang enggak kaku. Kalau ngomong ya mau terbuka soal kuliah atau apa? Kan ada SPG yang senyum dan cuma mau ditanya soal mobil doang,” kata dia.

Rival, 25 tahun, salah seorang pengunjung mengatakan hadirnya wanita ayu di ajang IIMS 2013 menjadi daya tarik tersendiri. Dia menjadi lebih bersemangat melihat mobil-mobil yang dipamerkan. "Selain lihat mobil, ya sekalian lihat SPG - SPG cantik, apalagi ini kan eventnya kelas internasional, SPGnya bening - bening," kata dia saat ditemui detikcom di arena IIMS 2013, Minggu (22/9) kemarin.

Bagi Rival, dunia otomotif memang tak bisa dipisahkan dari wanita muda nan cantik. Tidak hanya di pameran bahkan di sirkuit balapan. "Lihat saja balapan Moto GP atau Formula 1, kan selalu ada gadis gadis umbrella girlnya," kata pria yang datang bersama empat rekannya ini.

Surya, 24 tahun, pengunjung lainnya sependapat dengan Rival. Dia mengibaratkan pameran otomotif tanpa kehadiran wanita cantik, seperti sayur tanpa garam. "Lihat aja pengunjungnya kan kebanyakan cowok, kalau yang ditaruh
cowok juga ya tidak pas dong," kata dia sembari tertawa.


Sumber: Detik
Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Top Post Ad

Below Post Ad

close